Laga Final Bupati Cup Dihadiri Para Pejabat

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Laga Final Bupati Cup 2016 yang diselenggarakan hari ini Minggu (10/1/2016) di Stadion Lokajaya terlihat dihadiri oleh beberapa tokoh penting di Kabupaten Tuban. Kedatangan mereka tak lain adalah untuk menyaksikan laga final antara Tim Kesebelasan Tambakboyo melawan Kesebelasan Semanding.

Di antara sejumlah tokoh tersebut adalah Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussein, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, Miyadi, Ketua Persatuan Sepak Seluruh Indonesia (PSSI) Tuban Hadi Tugur dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tuban, Mirza Ali Mansur.

Mereka tampak datang saat awal laga dimulai menempati tempat duduk di tribun VIP dengan pengawalan ketat dari aparat keamanan.

Ketua Panitia Bupati Cup 2016 Ali Efendi mengatakan, memang Wabup Noor Nahar, Ketua DPRD Tuban, Miyadi, Ketua PSSI Tuban, Hadi Tugur dan Ketua KONI Tuban Mirza Ali Mansur menyaksikan pertandingan laga Final Bupati Cup.

"Kedatangan tokoh tersebut untuk menyaksikan pemain-pemain terbaik dari kedua tim pada laga final kali ini, terlebih ada pemain dari Indonesia Super Liga (ISL) yang apik dalam permainannya, hal tersebut tentunya akan menjadi hiburan tersendiri bagi mereka," pungkasnya. [nok/col]