Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pencurian sepeda motor kali ini menimpa warga Dusun Sawahgoro (Barat), Desa Talangkembar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. Kendaraan miliknya raib di Hutan Milik Perhutani Badan Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH), Kecamatan Montong.

Saat itu korban, Widodo warga Dusun Sawahgoro (Barat), Desa Talangkembar, Kecamatan Montong bersama salah satu temannya ke hutan untuk mencari Entung. sesampainya di hutan, sepeda motornya diletakkan berjarak 50 meter dari tempat mencari entung, Minggu (10/1/2016).

Korban menceritakan, pada saat itu hutan dalam keadaan sepi. Setelah sekitar satu jam mencari entung, ada dua orang laki-laki yang umurnya sekitar 29 tahun menghampirinya sambil menyapa.

"Keadaan hutan pada saat itu sepi, tetapi portal di hutan ada penjaganya," ungkap kepada blokTuban.com.

Widodo menambahkan, dia melihat langsung salah seorang yang menyapanya tadi membunyikan sepeda motornya. Dia memakai kaos putih celana pendek.

"Saya kaget ketika mendengar sepeda dibunyikan oleh orang yang bertanya kepada saya tadi, pada saat itu sepeda saya dikemudikan dengan kecepatan tinggi," tambah Widodo.

Sepedah motor yang berhasil digondol maling bermerek Smash warna hitam bernopol S 5525 FJ yang di dalam jok sepeda tersebut terdapat Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). "Sepeda motor tersebut kalau dijual mungkin masih seharga tujuh juta," kata korban.

Untuk saat ini korban belum melaporkan hal ini kepada pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Montong. [hud/col]