Di Ring 1 PT Semen Indonesia, HUDANOOR Unggul Tipis

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pasangan Calon (Paslon) incumben nomor urut 1, Fathul Huda dan Noor Nahar Hussein (HUDANOOR) unggul tipis dalam penghitungan suara di Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, yang merupakan kawasan ring 1 wilayah operasi industri PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk. Dalam penghitungan suara, Rabu (09/12/2015), di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1, 2, dan 3.

Ketua Panitia Pemungutan suara (PPS) Desa Sumberarum, Bambang, mengatakan di Desa Sumberarum yang merupakan kawasan ring 1 wilayah operasi industri PT. Semen Indonesia, dalam penghitungan suara kali ini, pasangan nomer 1 HUDANOOR unggul tipis dari lawannya ZADIT paslon nomor 2.

"Rekapitulasi di Desa Sumberarum, paslon HUDANOOR memperoleh 589 suara, sedangkan pasangan calon ZADIT memperoleh 449 suara" jelasnya kepada blokTuban.com.

Sementara itu, menurut Bambang, pasangan calon nomer urut 1 juga unggul tipis di desa-desa lain, yang merupakan wilayah ring 1 di Kecamatan Kerek, termasuk Sumberarum.

"Diantara 3 TPS yang ada di Desa Semberarum, hanya 1 TPS yang di menangkan paslon nomer urut 2, ZADIT (Zaki Mahbub dan Dwi Susianti Budiarti)," tegasnya Ketua PPS tersebut. [hud/mu]