Tim Sukses HUDANOOR Klaim Menang 61%

Reporter: Edy Purnomo

blokBojonegoro.com - Suasana kantor pemenangan Tim Sukses pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Tuban, Fathul Huda-Noor Nahar Hussein (HUDANOOR), tidak dingin seperti siang tadi Sore tadi, mereka bahkan telah mengklaim menang dengan persentase sekitar 61 persen lebih.

Data quick count dari Tim Pemenangan tingkat kecamatan yang sudah semuanya,, HUDANOOR unggul jauh dari pasangan Zakky Mahbub-Dwi Susiatin Budiarti (ZADIT). Hal itu disampaika Ketua Tim Pemenangan HUDANOOR, Miyadi, kepada blokTuban.com, Rabu (9/12/2015).

"Perhitungan tim internal, HUDANOOR memperoleh 278.889 dan ZADIT mendapatkan 179.568 suara," katanya.

Menurutnya, data tersebut dari internal, sehingga masih mungkin ada perbedaan. Oleh karena itu, data pasti tetap akan menunggu rekapitulasi resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Melihat kemenangan HUDANOOR sesuai prediksi tim internal, menurut pria yang juga menjabat Ketua DPRD Tuban tersebut, anggota timses akan menggelar sujud syukur di rumah Fatkhul Huda. Dirinya berharap kepemimpinan HUDANOOR kedua kalinya itu akan bisa mengemban amanah.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, Timses pasangan ZADIT belum bisa memberikan konfirmasi mengenai penghitungan tim internal mereka. [pur/mad]