Noor Nahar: Jika Terpilih, akan Kerja Lebih Cepat

Reporter: M. Yazid

blokTuban.com - Calon Incumbent nomor urut 1, Fatkhul Huda-Noor Nahar Husein (Huda-Noor), optimis menang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tuban, yang dilaksanakan pada, Rabu (9/12/2015). Sehingga di periode selanjutnya dibawah kepemimpinannya akan mengajak kerja lebih cepat lagi.

"Mengajak bekerja lebih cepat, lima tahun kedepan. Menyelesaikan persoalan yang dihadapi masyarakat," kata Noor Nahar Husein, usai mencoblos di TPS 8, Kelurahan Latsari Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Termasuk mentargetkan penyelesaian infrastruktur beres ditahun 2016 mendatang. Serta ditahun 2017, untuk perbaikan kesejahteraan. "Sekarang ini masih kemiskinan. Targetnya 2020 perekonomian sudah meningkat 12 persen," terangnya.

Sementara itu, untuk bidang perekonomian, juga harus meningkat. Meskipun perekonomian belum bisa secara mandiri, karena harus berkaitan dengan Provinsi dan pemerintah pusat. "Tetapi paling tidak harus diatas enam persen," pungkasnya.

Seperti diberitakan blokTuban.com sebelumnya, calon incumbent tersebut mendatangi TPS didampingi istri masing-masing. Keduanya juga nampak berjabat tangan kepada masyarakat dan petugas KPPS di lokasi TPS tersebut. [zid/mu]