Incumbent Unggul di Sekitar Kilang TPPI

Repoter: Moch Sudarsono

blokTuban.com - Penghitungan surat suara yang telah dilakukan di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) telah sampai di PPS (Panitia Pemungutan Suara). Berdasarkan penghitungan tersebut, Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1, Fathul Huda dan Noor Nahar Hussein (HUDANOOR) unggul atas Paslon nomor urut 2, Zaki Mahbub dan Dwi Susianti Budiarti (ZADIT).

Hal tersebut terjadi di Desa Remen dan Desa Tasikharjo, Kecamatan Jenu, Tuban yang juga terdapat industri kilang minyak PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI). Berdasarkan data yang diperoleh blokTuban.com menyebutkan, di Desa Remen perolehan suara pasangan nomor urut 1, HUDANOOR suara sebanyak 721, sedangkan pasangan nomor urut 2, ZADIT mendapatkan suara 429.

Sedang untuk di Desa Tasikharjo pasangan Fathul Huda dan Noor Nahar Hussein mendapatkan suara sebanyak 429, dan pasangan Zaki Mahbub dan Dwi Susianti Budiarti mendapatkan suara 269.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Komisioner Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan Jenu, Sugeng Sarono. "Paslon nomor urut 1 HUDANOOR unggul atas paslon nomor urut 2 ZADIT di dua desa tersebut," jelasnya. [nok/mu]