Skip to main content

Category : Wisata & Kuliner


FEATURE: Cerita Wali Kota Batu Betapa Lesunya Wisata Saat Covid-19

blokTuban.com - Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, bercerita tentang idustri pariwisata di Kota Batu yang sempat terpuruk. Semua tempat wisata dan penginapan yang menjadi salah satu andalan kota itu mendadak tutup dan tidak mendapatkan penghasilan saat covid-19 mulai menerjang

Disparbudpora Pantau Obyek Wisata dan Jasa Pariwisata

Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Tuban bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melaksanakan pemantauan dan evaluasi adaptasi kebiasaan baru pada usaha bidang pariwisata.

Lenggak Lenggok Gadis Busana Pesisir di Pantai Semilir

Jika biasanya fashion show digelar di ruangan indoor, maka fashion yang satu ini beda. Pantai Semilir di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban disulap menjadi catwalk pada Minggu (27/9/2020).

Ini yang Dilakukan Setiajit saat Datangi Pantai Semilir

Sebagai calon bupati (Cabup) Setiajit terus menggali pontensi yang bisa dikembangkan di Tuban. Salah satunya adalah sangat mendukung pengembangan wisata desa. Bentuk dukungan itu akan diwujudkan dengan pengalokasian anggaran untuk mendukung pengembangan wisata tersebut jika nanti menjabat Bupati Tuban.