Skip to main content

Category : Wisata & Kuliner


Tiket Wisata di Tuban Naik 100 Persen, Pengunjung Dapat Masker

Pekan ini sejumlah tempat wisata di Kabupaten Tuban mulai dibuka oleh Pemerintah Kabupaten setempat. Meski Tuban belum zona hijau, setiap wisata yang buka harus menerapkan protokol kesehatan ketat. Dalam kenormalan baru atau lebih dikenal new normal, ada yang perubahan harga tiket di tiap wisata.

Hari ke-2 Uji Coba Destinasi Wisata, Masih Terpantau Sepi Pengunjung

Hari ke dua uji coba pembukaan destinasi wisata di Kabupaten Tuban, terpantau masih sepi pengunjung. Sesuai dengan Surat Edaran (SE) Bupati nomor 556.1 / 3690 / 414.102 / 2020. Uji coba destinasi wisata mulai dibuka sejak kemarin, Sabtu (25/7/2020) sampai 14 hari ke depan.

Uji Coba Destinasi Wisata, Dimulai 25 Juli 2020 Sampai 14 Hari ke Depan

Pemerintah Kabupaten Tuban bersama Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Tuban, sosialisasi Surat Edaran (SE) Bupati mengenai tatanan kenormalan baru pada usaha bidang pariwisata, penyelenggaraan kesenian dan hajatan kepada tim gugus tugas kecamatan.

Disparbudpora Belum Bisa Pastikan Wisata Buka Agustus

Angka terkonfirmasi positif covid-19 terus bertambah di Kabupaten Tuban. Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Tuban, belum bisa memastikan tempat wisata akan buka kembali pada bulan Agustus mendatang.

PRKP Siapkan 22 Titik Tempat Cuci Tangan

Jelang new normal Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kabupaten Tuban, siapakah tempat cuci tangan di 22 titik tempat keramaian.