Skip to main content

Category : Wisata & Kuliner


Libur Tahun Baru, 25 Ribu Wisatawan Singgah di Pantai Kelapa

Puncak libur Tahun Baru 2020 membawa berkah beberapa destinasi wisata yang ada di Bumi Wali Tuban. Pasalnya, dalam sehari libur Tahun Baru tersebut ribuan wisatawan berdatangan untuk berlibur di wilayah pesisir Pantai Utara tersebut.

Libur Tahun Baru, Harga Tiket Wisata Puncak Tapan Naik

Libur tahun baru 2020 pengelola Wisata Puncak Tapan Andongsari menaikkan harga tiket masuk bagi pengunjung yang datang. Hal tersebut rupanya sudah diterapkan beberapa hari di akhir tahun 2019 lalu.

Ini Spot Selfie Baru di Klenteng Kwan Sing Bio

Menyambut libur natal dan tahun baru, sejumlah masyarakat Tuban antusias mendatangi Kompleks Tempat Ibadah Tri Darma (TITD) Kwan Sing Bio, Kabupaten Tuban untuk berselfie.

Tebing Nemplek, Pesona Berburu Keindahan Alam di Tuban

Selain dikenal dengan sebutan Kota Bumi Wali, Kabupaten Tuban juga punya segudang panorama alam nan indah yang patut dikunjungi. Banyak spot lanskap terbentang di tempat terpencil, yang jarang sekali khalayak ramai tahu. Salah satunya di Tebing Nemplek.

Wayahe..,Warga Montong Berburu Enthung Jati

Puluhan warga di Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban mulai berburu Entung Jati, Minggu (29/12/2019). Potret mencari Enthung Jati tersebut nampak di beberapa hutan jati di wilayah setempat. Seperti di Desa Maindu, Jetak, Tanggulangin dan beberapa desa lainnya.