Skip to main content

Category : Wisata & Kuliner


Mampir Tuban? Coba Siomay Pinggir Gardu Laut

Berkunjung ke Kota Tuban, banyak dijumpai aneka spot wisata. Apalagi banyak wisata yang terbentang mulai pusat Alun-Alun Tuban hingga barat perbatasan Provinsi.

Ketua TP PKK Apresiasi Bukit Daun Milik Semen Indonesia

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tuban Hj. Qodiriyah Fathul Huda didampingi jajaran pengurus TP PKK Tuban mengunjungi Taman Reklamasi Arboretum Bukit Daun di Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Tuban, Jumat (5/4/2019).

Sampah Menumpuk Sekitar Pantai, Begini Kata Pengunjung

Perihal lingkungan hidup dan sampah memang tak ada habisnya untuk dibahas. Demikian juga yang terjadi di sejumlah lokasi wisata pantai yang ada di Bumi Wali, sebutan lain Kabupaten Tuban. Bahkan, hal ini menimbulkan berbagai tanggapan dan komentar oleh para pengunjung. Salah satunya yang nampak di kawasan Pantai Remen, Kecamatan Jenu.

Eksportir Surabaya Siap Tampung Kelengkeng Tuban

Eksportir buah asal Surabaya PT. Wijaya Fruit siap menampung berapapun hasil panen kelengkeng asal Desa Sugihan, Kecamatan Merakurak, Tuban. Eksportir asal Kota Pahlawan ini, sudah mampu menembus pasar Jepang. Selain itu, telah menawarkan kontrak tahunan dengan harga yang disepakati bersama dengan kelompok tani Ngudi Tirto Makmur Sugihan.

Libur Hari Besar, Pantai Remen Ramai Pengunjung

Momen hari libur besar Islam Isra' Mi'raj 2019 kini banyak digunakan masyarakat umum untuk melancong dipelbagai wisata yang ada di Kabupaten Tuban. Tak sedikit lokasi wisata yang terbentang di seluruh wilayah Tuban bagian utara ramai dikunjungi, salah satunya adalah Pantai Remen.