Skip to main content

Category : Wisata & Kuliner


Ini Spot Selfie Baru di Klenteng Kwan Sing Bio

Menyambut libur natal dan tahun baru, sejumlah masyarakat Tuban antusias mendatangi Kompleks Tempat Ibadah Tri Darma (TITD) Kwan Sing Bio, Kabupaten Tuban untuk berselfie.

Tebing Nemplek, Pesona Berburu Keindahan Alam di Tuban

Selain dikenal dengan sebutan Kota Bumi Wali, Kabupaten Tuban juga punya segudang panorama alam nan indah yang patut dikunjungi. Banyak spot lanskap terbentang di tempat terpencil, yang jarang sekali khalayak ramai tahu. Salah satunya di Tebing Nemplek.

Wayahe..,Warga Montong Berburu Enthung Jati

Puluhan warga di Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban mulai berburu Entung Jati, Minggu (29/12/2019). Potret mencari Enthung Jati tersebut nampak di beberapa hutan jati di wilayah setempat. Seperti di Desa Maindu, Jetak, Tanggulangin dan beberapa desa lainnya.

Libur Natal dan Tahun Baru

Ribuan Pengunjung Serbu Destinasi Wisata Tuban

Selama libur sekolah dan perayaan natal tahun 2019 ini, pengunjung destinasi wisata di Kabupaten Tuban terus meningkat. Bahkan, terhitung selama hari libur beberapa destinasi wisata yang ada di Tuban dikunjungi hingga ribuan wisatawan.

Libur Natal, Wisata Goa Akbar Ramai Pengunjung

Libur perayaan Natal tahun 2019, destinasi wisata Goa Akbar di Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban dipadati pengunjung, Rabu (25/12/2019).

Makin Lengkap Fasilitas TFA Manjakan Pengunjung

Tabiplas Forest Area (TFA) yang ada di Desa Ngawun, Kecamatan Parengan, Tuban, semenjak dibangun dan terus dikembangkan dari awal prosesnya, kini sudah semakin lengkap dengan sejumlah sarana prasarana penunjang kenyamanan pengunjung.