Skip to main content

Category : Wisata & Kuliner


Pantai Kelapa Kembangkan Kuliner Pesisir

Setelah sempat tutup selama empat bulan dan kemudian dibuka kembali pada bulan Juli  2020, wisata Pantai Kelapa kini alami banyak perubahan. Salah satunya adalah penambahan rumah makan yang akan dibuka minggu depan.

Akhir Pekan, Pantai Cemara Ramai Pengunjung

Akhir pekan pada Minggu pertama Bulan Maret 2021, Pantai Cemara ramai pengunjung. Meyoritas pengunjung menghabiskan hari liburnya menikmati keindahan pantai.

Bikin Legen Awet Dua Pekan, Risetnya Tiga Bulan

Tingginya permintaan oleh-oleh Legen khas Kabupaten Tuban, mendorong pria ini berinovasi membuatnya lebih awet. Rata-rata masyarakat Tuban masih kebingungan saat menerima pesanan legen dari luar kota.

Peluang Usaha, Kafe Bukit Teduh Sajikan Panorama Indah

Sudah sekitar dua minggu buka, Kafe Bukit Teduh diserbu banyak pengunjung. Sempat menjadi tranding dan perbincangan di dunia maya karena mempunyai daya tarik tersendiri, yakni spot view yang indah dan cocok dibagikan melalui sosial media.

Banyak Makam Bersejarah, Jegulo Berpotensi Jadi Lokasi Wisata Religi

Dikenal punya banyak tokoh agama dan para Wali, Kabupaten Tuban seperti tak pernah habis dari sejarah peradaban sejarah masa lalu. Apalagi hampir di sejumlah pelosok wilayah memiliki kearifan religi dan ceritanya masing-masing. Seperti Desa Jegulo, Kecamatan Soko misalnya.

Sepi Akibat Covid, Omset Penjual Oleh-oleh Turun

Pemilik toko oleh-oleh khas Kabupaten Tuban mengeluhkan sepinya pembeli, akibat terkena dampak dari pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum tahu kapan akan berakhir.