Skip to main content

Category : Sport & Style


4 Film Tayang di Bioskop NSC Tuban Hari Ini

Tak seperti biasanya, Bioskop NSC Tuban yang terletak di Jalan Basuki Rahmat no. 215-217 pada Jumat (5/5/2023) hanya menayangkan empat film. Biasanya terdapat 6-7 film yang diputar setiap hari di dua studio.

Hari Besar Internasional Bulan Mei, Apakah Kamu Sudah Tahu?

Terdapat banyak peristiwa penting yang terjadi pada bulan Mei di seluruh dunia. Selain Hari Buruh (1 Mei) dan Hari Sandi Sedunia (5 Mei), terdapat beberapa Hari besar Internasional yang diperingati di bulan Mei, di antaranya adalah:

Asal Usul Desa Sumurgung Tuban Berawal dari Adanya Sumur Wali

Desa Sumurgung merupakan salah satu desa di Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Desa yang saat ini dipimpin oleh Mustopo selaku Kepala Desa Sumurgung. Terdiri dari 2 dusun yaitu Dusun Sumurgung dan Wotan, serta terbagi menjadi 2 Rukun Warga (RW) dan 15 Rukun Tetangga (RT) dengan 6 RT di Dusun Sumurgung dan 9 RT di Dusun Wotan.

Mengulik Asal Usul Hingga Potensi Wisata Kelurahan Panyuran Tuban

Asal usul nama desa atau daerah pasti memiliki latar belakang masing-masing dan seringkali tertuang dalam dongeng yang diwariskan secara turun temurun dari mulut ke mulut sehingga sulit untuk dibuktikan secara fakta. Demikian juga dengan asal usul Kelurahan Panyuran.