Skip to main content

Category : Sport & Style


Gantikan Persegres, Persatu Unggul atas Persebo

Persatu Tuban gagal melawan Persegres Gresik pada laga Uji coba yang rencananya akan digelar pada Minggu (24/4/16) di Stadion Loka Jaya. Namun, begitu mendapatkan kabar keputusan dari Manajer Persegres terkait pembatalan laga uji coba tersebut, Fahmi Fikroni selaku manajer persatu langsung segera mencarikan gantinya.

Besok, Ribuan Pecinta Trail Siap Ramaikan TPK Ngogro

Tinggal 1 hari lagi, ribuan komunitas trail terbaik dari berbagai kota di Jawa Timur, dan Jawa Tengah, siap meramikan ajang 'Lets Go Tuban Edan Trail, seri 2'  di TPK Ngogro, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Minggu (24/4/2016).

Jelang Raka Raki Jawa Timur 2016

Perwakilan Ndhuk Akan Tampilkan Batik Tuban

Pada sesi presentasi dalam ajang pemilihan duta wisata Raka Raki Jawa Timur, semua perwakilan daerah bakal unjuk potensi wisata asal masing-masing. Perwakilan Ndhuk Tuban tidak terkecuali tengah mempersiapkan materi pada sesi presentasi.

Cung Lukmanul Hakim

Kenalkan Klenteng di Raka-Raki Jatim 2016

Dalam ajang pemilihan duta wisata Jawa Timur Raka Raki 2016, persiapan materi untuk sesi presentasi wisata daerah asal, tengah dipersiapkan. Tak terkecuali Cung sebagai duta wisata Tuban.

Uji Coba Persibo, Persatu akan Koordinasi dengan PSSI

Langkah Persatu Tuban yang akan melakukan ujicoba dengan Persibo Bojonegoro pada Minggu (20/3/16) mendapatkan ganjalan dari federasi. Hal itu disampaikan Oleh Sekretaris PSSI Jawa Timur (Jatim) Amir Burhannudin. 

Persatu Tuban

Nekat Uji Persibo, Persatu Terancam Sanksi PSSI

Persatu Tuban bakal terancam mendapatkan sanksi dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), jika tetap nekat melakukan uji coba dengan Persibo Bojonegoro, pada Minggu (20/3/2016). Sanksi tersebut bukan tanpa sebab, karena Persibo sudah bukan lagi anggota PSSI.