Skip to main content

Category : Religi, Sastra & Budaya


Jadwal Imsakiyah Kabupaten Tuban, Minggu (3/5/2020)

Ibadah puasa telah memasuki hari ke-10 pada Minggu (3/5/2020). Jadwal imsakiyah Kabupaten Tuban, yang di dalamnya ada waktu imsak dan magrib (buka puasa) akan memudahkan umat Islam di Bumi Wali menjalankan ibadah puasa.

Jadwal Imsakiyah Kabupaten Tuban, Sabtu (2/5/2020)

Ibadah puasa telah memasuki hari ke-9 pada Sabtu (2/5/2020). Jadwal imsakiyah Kabupaten Tuban, yang di dalamnya ada waktu imsak dan magrib (buka puasa) akan memudahkan umat Islam di Bumi Wali menjalankan ibadah puasa.

Jadwal Imsakiyah Kabupaten Tuban Hari Selasa 28 April 2020

Ibadah puasa telah memasuki hari ke-lima pada Selasa (28/4/2020). Jadwal imsakiyah Kabupaten Tuban, yang di dalamnya ada waktu imsak dan magrib (buka puasa) akan memudahkan umat Islam di Bumi Wali menjalankan ibadah puasa

Kemenag Tuban dan BHR Rukyatul Hilal Awal Ramadan, ini Hasilnya

Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tuban dan Tim Badan Hisab Rukyat (BHR) menggelar pemantauan hilal (rukyatul hilal) untuk penetapan awal bulan Ramadan 1441 H/2020 M. Rukyatul Hilal dilaksanakan hari ini di lokasi menara rukyatul hilal Desa Banyuurip, Kecamatan Senori Kabupaten Tuban. Kamis,(23/4/2020).

Ulang Tahun Sapi Tradisi Unik di Tuban

Di Kabupaten Tuban tepatnya di Dusun Dlupang, Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding masih ada tradisi unik ulang tahun sapi. Menu yang dihidangkan tak biasa yaitu ketupat.