Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


Dua Kali Jadi PPK, Tak Boleh Ikut Lagi

Bagi warga yang sudah pernah menjadi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) selama dua kali, tampaknya perlu mengetahui jika ada peraturan yang mengatur pembatasan keikutsertaan.

KPUD: Pendaftaran PPK dan PPS Dimulai Besok

Pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS), untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018 dimulai besok, Kamis (12/10/2017).

Panwaskab Tuban Minta Masyarakat Tanggapi Calon Panwascam

Kelompok Kerja Pembentukam Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Tuban meminta masyarakat menanggapi 120 calon yang dinyatakan lulus tes tulis. Tujuannya agar calon Panwascam dari hasil seleksi benar-benar figur yang memiliki kualitas tinggi.

Partai Perindo Daftar ke KPU Tuban

Partai Perindo mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Pramuka, Kabupaten Tuban hari ini, Senin (9/10/2017).

Terkait Calon Pawascam Inkamben, Begini Tanggapan Ketua Panwaskab

Panitia pengawas pemilu Kabupaten (Panwaskab) Tuban telah mengumumkan hasil tes tulis bagi para peserta atau pendaftar Panwaslu Kecamatan (Panwascam), Senin (9/10/2017). Dari 215 peserta yang telah mengikuti ujian tes tulis, panitia menetapkan 120 peserta yang lolos ke tahap berikutnya.

Panwaslukab Pastikan Tepis Isu Titipan

Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Kabupaten Tuban menepis adanya titipan bagi calon anggota Panwaslu Kecamatan pada pemilu Pilgub Jatim 2018.

Panwaslukab Seleksi Peserta Jadi 6 Besar

Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Kabupaten Tuban telah selesai melakukan uji tes tulis bagi para peserta atau pendaftar Panwaslu Kecamatan, Jumat kemarin (6/10/2017).