Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


215 Calon Panwaslucam Ikuti Tes Tulis

Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten (Panwaslukab) Tuban, telah melaksanakan tes tulis bagi pendaftar Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) yang lolos seleksi administrasi, di Universitas PGRI Ronggolawe, Jumat (6/10/2017).

Pengumuman Lulus Administrasi 3 Oktober

Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Kabupaten Tuban telah menerima 246 berkas, dari para pendaftar panitia pengawas pemilu di masing-masing Kecamatan.

245 Pendaftar Panwascam Lengkapi Berkas

Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Kabupaten Tuban, resmi melakukan penutupan pendaftaran anggota Panitia pengawan kecamatan (Panwascam), Rabu (27/9/2017).

Pendaftaran Panwascam Ditutup

Pendaftaran panitia pengawas pemilihan umum tingkat kecamatan (Panwaslucam) telah ditutup, Rabu (27/9/2017).<br /><br />Sejak pendaftaran mulai dibuka, Selasa (19/9/2017), para pendaftar terus berdatangan untuk mengikuti proses tahapan yang telah dipersiapkan oleh Panwaslu Kabupaten.

Pendaftaran Panwaslucam se-Kabupten Tuban Dibuka Hari ini

Dalam rangka membentuk panitia pengawas pemilihan umum kecamatan (Panwaslucam) se-Kabupaten Tuban, Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Tuban, membuka kesempatan bagi warga yang memenuhi persyaratan untuk mendaftarakan diri sebagai calon anggota Panwaslucam. Pendaftaran dibuka mulai hari ini, Selasa (19/9/2017) hingga Rabu (27/9/2017).

Dana Parpol Naik, Begini Tanggapan PKS dan PDIP

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tuban menyatakan, partainya dapat mengelola dana partai politik dengan baik, pasca kenaikan besaran uang yang didapat nantinya. Disamping itu, pihaknya akan menggunakan dengan sebaik-baiknya bantuan tersebut untuk sarana pembinaan.