Skip to main content

Category : Peristiwa


Puncak Arus Balik Pantura Tuban Terjadi Hari Ini

Puncak arus balik di jalur pantura Tuban terjadi hari ini, Minggu (10/7/2016). Dari pantauan blokTuban.com, baik kendaraan roda dua ataupun kendaraan roda empat sudah mulai berlalu lalang di jalur utama nasional pantura Tuban.

Seorang Anak Terluka Saat Berkunjung ke KPTP

Seorang anak terluka saat berkunjung ke wahana wisata Kambang Putih Tuban Park (KPTP). Penyebabnya, diduga salah satu wahana kolam renang menyedot pantat seorang anak hingga memerah.

APT, Salurkan Paket Sembako dari Jokowi

Majelis Taklim pemuda kampung Tanggung yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Tanggung (APT), melaksanakan kegiatan sosial di Desa Kedungjambangan, Bangilan, Tuban, Sabtu (9/7/2016).

Sering Bermasalah, Kepercayaan Warga Sekitar Perusahaan Kepada Pemkab Rendah

Kepercayaan masyarakat yang berada di lingkungan perusahaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban sangat lemah. Sebabnya, karena Pemkab dinilai masih belum bisa melakukan advokasi dan pendampingan optimal mengenai permasalahan yang terjadi antara perusahaan dengan warga ring 1.

Bendungan Jambon Masih Dalam Studi Kelayakan

Bendungan Jambon yang diproyeksikan akan dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Tuban hingga saat ini masih dalam studi kelayakan. Bendungan yang direncanakan bisa menampung air hujan agar tidak terjadi banjir di sekitar wilayah Tuban kota hingga Merakurak belum terlihat geliat pembangunan.

Meriahnya Silatnas IKPA Bangilan

Alumni Pondok Pesantren Assalam Bangilan, Tuban yang tergabung dalam Ikatan Keluaga Pondok Pesantren Assalam (IKPA) menggelar Silaturahmi Nasional (Silatnas) dalam rangka acara Reuni Akbar yang bertempat di Pondok Pesantren Assalam 02 Punggur, Banjarworo, Bangilan, Tuban, Jawa Timur, Jum'at (8/7/2016).

Apa Kabar Bumi Wali?

H+3 Lebaran, Pasar Jetak Aktifitas Baru 30 Persen

Hari raya idul fitri 1437 Hijriyah yang jatuh pada&nbsp;hari Rabu kemarin, ternyata masih dimanfaatkan masyarakat untuk<br />berkumpul sama keluarga di rumah, maupun di tempat-tempat wisata. Hingga&nbsp;H+3 lebaran beberapa aktifitas pasar tradisional di Kawasan Kecamatan&nbsp;Montong masih nampak sepi, Jumat (8/7/2016).

Tugu Perbatasan Jadi Tongkrongan Saat Lebaran

&nbsp;Tugu perbatasan Jawa Timur yang berada di Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban menjadi tongkrongan asik bagi anak muda saat Lebaran. Tugu yang menyerupai arsitektur bangunan candi tersebut menjadi tujuan wisata ekonomis bagi kawula muda untuk mengisi waktu kosong saat Lebaran, karena tidak dipungut biaya seperserpun alias gratis.