Skip to main content

Category : Peristiwa


Jelang Kupatan, Penjual Janur Padati Pasar Kerek

Menjelang hari raya Ketupat atau Kupatan masyarakat Kabupaten Tuban menyebutnya, yang di lakukan satu minggu setelah hari raya Idul Fitri. Pasar Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban dipadati penjual janur dan lontar.

Hari ini, Layanan Perpustakaan Umum Jatirogo Kembali Dibuka

Beberapa hari yang lalu Umat Muslim di berbagai belahan bumi merayakan Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyyah, sebagaimana di negara Indonesia. Hari Raya Idul Fitri ini merupakan salah satu momen special, dan bagian dari Hari Libur Nasional. Demikian halnya dengan Perpustakaan Umum Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban melaksanakan cuti bersama.

Pasca Libur Lebaran

Wajib Pajak Padati Kantor Samsat Paiment Point Plus

Setelah liburan Idul Fitri dan cuti bersama habis, beberapa kantor pelayanan masyarakat di Tuban digeruduk warga yang hendak mengurus dokumen administrasi. Seperti yang tampak di kantor samsat paiment point plus Jatirogo, sejak hari pertama masuk Senin (11/7/2016) sudah dipadati ratusan wajib pajak.

Tiga Tewas Setelah Mobil Keluarga Tabrak Warung

Mobil Avanza dengan Nomor Polisi (Nopol) K 8816 UC menabrak warung kosong di pinggir Jalan Pantura Tuban hingga menyebabkan tiga penumpangnya meninggal dunia di lokasi.

Jembatan Ambrol, Warga Patungan Bangun Jembatan Baru

Sudah beberapa bulan jembatan di RT.01/RW.05 Desa Kedungjambangan, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur ambrol, akibat dilalui kendaraan roda 4. Pondasi penyangga jembatan rapuh dan tanah amblas akibat diterjang banjir.

Puncak Arus Balik Pantura Tuban Terjadi Hari Ini

Puncak arus balik di jalur pantura Tuban terjadi hari ini, Minggu (10/7/2016). Dari pantauan blokTuban.com, baik kendaraan roda dua ataupun kendaraan roda empat sudah mulai berlalu lalang di jalur utama nasional pantura Tuban.

Seorang Anak Terluka Saat Berkunjung ke KPTP

Seorang anak terluka saat berkunjung ke wahana wisata Kambang Putih Tuban Park (KPTP). Penyebabnya, diduga salah satu wahana kolam renang menyedot pantat seorang anak hingga memerah.

APT, Salurkan Paket Sembako dari Jokowi

Majelis Taklim pemuda kampung Tanggung yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Tanggung (APT), melaksanakan kegiatan sosial di Desa Kedungjambangan, Bangilan, Tuban, Sabtu (9/7/2016).

Sering Bermasalah, Kepercayaan Warga Sekitar Perusahaan Kepada Pemkab Rendah

Kepercayaan masyarakat yang berada di lingkungan perusahaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban sangat lemah. Sebabnya, karena Pemkab dinilai masih belum bisa melakukan advokasi dan pendampingan optimal mengenai permasalahan yang terjadi antara perusahaan dengan warga ring 1.