Skip to main content

Category : Peristiwa


Bahu Jalan Longsor di Wukirharjo

Langkah Sementara, DPU Beri Rambu dan Petunjuk Jalan

Saat dikonfirmasi tentang longsornya bahu jalan yang berada di Dusun Gebalan, Desa Wukirharjo, Kecamatan Parengan, pihak Dinas Pembangunan Umum (PU) Tuban mengaku sudah melakukan langkah sementara.

Jalan di Wukirharjo Longsor Digerus Air

Bahu jalan sepanjang kurang lebih 15 meter di Dusun&nbsp;Gebalan, Desa Wukirharjo, Kecamatan Parengan longsor saat terjadi<br />hujan deras pada 30 Nopember kemarin.

KTT Sambangi Penderita Jantung Bocor

Komunitas Trail Tuban (KTT) sambangi penderita jantung bocor, Khusnan Ali Alamsyah, asal RT.05/RW.01 Dusun Tanggungrejo Desa Tanggulangin Kecamatan Montong, Sabtu (10/12/2016).

Seorang Petani Ditemukan Anaknya Tewas di Ladang

Seorang petani tewas di ladang yang terletak di Desa Lajukidul, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Sabtu (10/12/2016). Petani nahas tersebut ditemukan sekitar pukul 18.00 WIB akibat serangan jantung.

Perampok Sekap dan Aniaya Pemiik Toko

Perampokan di siang hari terjadi di Toko Srijaya, yang berada di Jalan Panglima Sudirman, Kabupaten Tuban, Sabtu (10/12/2016).

Indomaret Jatirogo Dibobol Maling

Pelaku Berhasil Gondol HP, Uang ATM Aman

Aksi pencurian di dalam indomaret yang bertempat di Desa Sugihan, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban telah ditangani Tim Identifikasi Polres Tuban, Jumat siang (9/12/2016).