Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Ingin Bakar Kalori Secepat Pria? Ini Rahasianya

Jika Anda adalah satu di antara ribuan wanita yang sedang berjuang menurunkan berat badan, berolahraga maksimal di pusat kebugaran dan menghitung setiap kalori yang masuk ke tubuh Anda, sambil dikelilingi pria-pria yang nampaknya begitu cepat mendapat bentuk tubuh ideal, Anda tidak sendiri.

Hore..! Unirow Tuban Kembali Aktif

PG PAUD dan PGSD Kelas Jauh Ditarik ke Kampus

Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban, mengklaim semua kelas jauh sudah ditarik ke kampus. Sebab, hal ini merupakan salah satu syarat dari pembinaan yang dilakukan Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) VII Jawa Timur, supaya kampus ini bisa aktif kembali.

Mengapa Kita Tidur dan Bermimpi?

Tidur dan bermimpi sering kita anggap sebagai hal yang normal. Tidur yang diikuti mimpi juga menandakan kita memiliki tidur yang nyenyak. Tetapi sebenarnya mimpi memiliki pengaruh yang besar pada kesehatan.

Hore..! Unirow Tuban Kembali Aktif

Disdikpora : Jadikan Kasus Unirow Pembelajaran Bersama

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Tuban, Sutrisno, berharap kasus yang pernah membelit Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) dijadikan pembelajaran bersama.

Hore..! Unirow Tuban Kembali Aktif

Kopertis: Aktif Setelah Manajemen Dirombak Total

Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) VII Jawa Timur membenarkan kalau Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban diaktifkan mulai hari ini, Senin (23/11/2015). "Aktifnya setelah melakukan perombakan manajemen secara total," kata Sekretaris Pelaksana Kopertis VII Jawa Timur, Prof Dr Ali Maksum, ketika dihubungi blokTuban.com melalui ponselnya.

Hore..! Unirow Tuban Kembali Aktif

Segenap civitas akademika Universitas PGRI ROnggolawe (Unirow) Tuban bisa bernapas lega. Sebab, kampus terbesar di Bumi Wali ini dikabarkan kembali diaktifkan oleh Kementerian Riset dan DIKTI. Aktifnya Unirow ini bisa dilihat dan di akses website forlap.dikti.go.id yang merupakan situs resmi milik DIKTI.

Tugu Benteng Letda Soetjipto Tanpa Nama

Siapa sangka ada tanpa perjuangan Letda Soedjipto di Dusun Tapen, Desa Sidoharjo, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban. Tepatnya dua tugu yang sampai sekarang ini masih tampak kokoh berdiri. Namun, tidak ada nama atau tanda lain yang mengiring, membuat generasi sekarang ini banyak yang tidak mengetahuinya.

Stres Memang Bikin Rambut Cepat Beruban

Menjadi orang nomer satu dari sebuah negeri adidaya seperti Obama pasti tidak mudah dan penuh stres. Rambut Presiden AS ini dibandingkan ketika dilantik tampak dipenuhi uban. Orang-orang di usia 40 dan 50-an pun sejatinya juga mengalami ini.