Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Bayi dengan 3 Orangtua Biologis Mungkin Lahir Tahun Ini

Di akhir tahun 2017, tim ilmuwan dari Universitas Newcastle Inggris akan menjadi yang pertama di dunia melakukan teknik pembuahan yang dikenal sebagai terapi pengganti mitokondrial (mitochondrial replacement therapy/MRT).

Pelajar Tuban Diharapkan Tuntaskan Wajib Belajar 12 Tahun

Kabupaten Tuban mengklaim telah melaksanakan rintisan wajib belajar 12 tahun. Untuk itu, Kepala Dinas Pendidikan Tuban, Sutrisno berharap, setiap pelajar di Tuban dapat menuntaskan wajib belajar 12 tahun.

Merubah Orientasi Pendidikan Bukan Sekedar Untuk Kerja

Dewan Pendidikan Kabupaten Tuban menyelenggarakan “The Edutainment Talkshow”, Sabtu (18/3/2017) dalam rangka menelaah makna pendidikan, di mana pendidikan yang selama ini berorientasi pada dunia kerja.

Ingin Sehat? Menghindari Gorengan Saja Tak Cukup

Menjalani pola hidup sehat tak cukup hanya dengan menghindari makan gorengan atau mengganti nasi putih dengan nasi merah, tapi harus memasukkan buah dan sayur dalam menu sehari-hari.

Banyak Anak di Dusun Sumberan Terkena Campak

Beberapa bulan terakhir ini puluhan anak usia antara 3 hingga 12 tahun atau usia belum sekolah hingga sekolah dasar di Dusun Sumberan, Desa Dagangan, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban terserang penyakit campak atau sering disebut warga dengan penyakit damblak.

Siap UNBK, SMAN 1 Parengan Tambah Daya Listrik

Agar selama pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Parengan, Kabupaten Tuban nanti berjalan lancar, pihak sekolah malakukan upaya penambahan daya listrik.

Lakukan Metode Ini untuk Pertajam Ingatan

Bernahkah Anda menyaksikan orang yang bisa menghafal dan melafalkan kembali deretan angka dan kata yang super panjang dalam waktu singkat? Ada orang-orang yang memiliki kemampuan super tersebut, tapi memang jarang.

Amankah Ibu Menyusui Konsumsi Kopi?

Tak jauh berbeda dengan kondisi kehamilan, selama masa menyusui ibu juga sebaiknya menjaga pola makannya. Salah satu jenis asupan yang perlu dibatasi adalah kafein'