Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Yudisium V IAINU Tuban: Mewujudkan Sarjana Kompeten dan Moderat

Dengan mengusung tema ‘Mewujudkan Sarjana yang Kompeten dan Moderat dalam Kehidupan Masyarakat Majemuk', Kampus Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama (IAINU) Tuban melaksanakan Yudisium V Periode Genap Tahun Akademik 2024/2025 yang dipusatkan di Gedung KH. Hasyim Asy'ari Jalan Manunggal Utara Nomor 10-12 Tuban.

UAI Tuban Mempersiapkan Pendidik Menghadapi Revolusi Pendidikan di Era Society 5.0

Mahasiswa Pascasarjana Program Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Universitas Al Hikmah Indonesia (UAI) Tuban dengan bangga mengadakan seminar nasional bertajuk "Tantangan dan Peluang Pengelola Lembaga Pendidikan di Era Society 5.0." Acara ini dilaksanakan pada Minggu, (08/09/2024) di Gedung SMP Plus An-Nur Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Mahasiswa Pascasarjana UAI Tuban Dorong Pengelolaan RA yang Berkualitas melalui Workshop

Dalam upaya meningkatkan mutu Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Raudlatul Athfal (RA) di wilayah Kabupaten Tuban, mahasiswa Pascasarjana Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Universitas Al Hikmah Indonesia (UAI) Tuban menginisiasi sebuah langkah strategis, yakni workshop yang bertajuk "Strategi Kepala RA dalam mengelola Lembaga yang Berkualitas".

Peduli Kekeringan, Mahasiswa UAI Tuban Bantu Air Bersih Pada Warga Terdampak

Peduli dengan keluh kesah kondisi masyarakat terdampak kekeringan air, mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Participatory Action Research (PAR) Universitas Al Hikmah Indonesia (UAI) Tuban menyediakan bantuan air bersih untuk warga Desa Kanten, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro.