Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Kabupaten Tuban Raih 4 Medali di Porsadin ke-6 Jawa Timur

Gelaran Pekan Olahraga dan Seni Madrasah Diniyah (Porsadin) ke-6 tingkat Jawa Timur yang berlangsung di Pondok Pesantren Nurul Islam, Kabupaten Mojokerto, telah resmi berakhir pada 29 September 2024. Kabupaten Tuban berhasil membawa pulang empat medali dari ajang tersebut.

Daftar Apotek Tuban yang Buka Selama Bulan September 2024

Untuk memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat, Dinas Kesehatan dan Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (DINKES P2KB) Kabupaten Tuban merilis jadwal apotek yang tetap beroperasi pada hari libur selama bulan September 2024.

Mahasiswa PGMI UAI Tuban Raih Juara 2 Debat Nasional

Mahasiswa Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Universitas Al Hikmah Indonesia (UAI) Tuban berhasil meraih juara 2 lomba debat nasional pada event GRMPITA 2024 yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Prodi Studi (HMPS) PGMI Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel Surabaya.

Seminar Nasional PBAK UAI Tuban, Ning Lia Beri Tips Kepemimpinan

Semarak kegiatan Penyelenggaraan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Universitas Al Hikmah Indonesia (UAI) Tuban di hari kedua, Minggu (15/09/2024) ditandai dengan kehadiran Narasumber Nasional, Lia Istifhama dari Surabaya, yang juga Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) terpilih dari Jawa Timur. Bertempat di lantai 3 Gedung A Kampus UAI Tuban, kegiatan seminar nasional berlangsung meriah.