Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


8 Tips Merayakan Lebaran dengan Sehat

Setelah sehat melewati sebulan penuh dengan berpuasa, sudah menjadi tradisi untuk umat muslim untuk merayakan Idul Fitri. Insyallah Jumat (15/6/2018) besok Lebaran tiba. Di Indonesia,  Lebaran identik dengan menyantap hidangan lezat bersama sanak keluarga.  

Mau Sehat Selama Puasa? Ini 5 Kebiasaan yang Harus Dilakukan

<span style="font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; font-size: 13px; orphans: 2; widows: 2;">Saat bulan ramadan, tentunya banyak rencana untuk buka puasa bersama dengan teman dan kerabat. Buka puasa bersama sering membuat seseorang makan sesukanya tanpa memerhatikan zat gizi yang terkandung.&nbsp;</span>

Mudik Saat Puasa, Ikuti 8 Tips Berikut

Umat Muslim akan merayakan Idul Fitri dalam beberapa hari ke depan. Salah satu tradisi yang hampir dilakukan setiap tahun menjelang Idul Fitri adalah mudik atau kembali ke kampung halaman.

3 Kiat Atasi Rasa Bosan dalam Hubungan Asmara

Saat terlalu lama menjalin hubungan dengan seseorang, wajar jika ada rasa bosan yang muncul. <br /><br />Jika kita tak segera mengatasinya, ini bisa menjadi penyebab berakhirnya hubungan asmara yang telah lama dirajut.

BPJS Kesehatan ‎Pastikan Mudik Masyarakat Aman

Peserta Jaminan Kesehatan Nasional - Kartu I&lrm;ndonesia Sehat (JKN-KIS) yang sudah terdaftar di Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan pada saat libur lebaran ataupun mudik, telah dijamin kenyamanannya di manapun berada.

Berjalan Lebih Cepat, Meninggal Lebih Lambat?

&nbsp;Kecepatan jalan kaki ternyata bisa memberi petunjuk terhadap risiko kematian. Sebuah studi yang dipublikasikan di The British Journal of Sports Medicini menemukan, mereka yang gemar jalan cepat atau jalan dengan kecepatan rata-rata, memiliki risiko kematian dini lebih sedikit (20 persen lebih rendah) daripada mereka yang lamban dalam berjalan.

Bahaya Menghangatkan Kembali Masakan

Menghangatkan kembali masakan menjadi trik yang digunakan banyak orang agar masakan yang disimpan bisa kembali dikonsumsi.