Skip to main content

Category : Headline


Blok Migas Tuban

Demi Produksi, JOB PPEJ Bersihkan Sumur Minyak

Walaupun sebentar lagi akan tuntas kontraknya di Blok Migas Tuban, operator Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB PPEJ) tetap berusaha keras mempertahankan produksi. Di antaranya dengan memperbaiki sumur yang sebelumnya mati.

Dihantam Truk Fuso, PNS Meninggal di TKP

Kecelakaan terjadi melibatkan kendaraan truk fuso dengan kendaraan sepeda motor terjadi di KM 22-23 Jalan Raya Tuban Bulu, tepatnya desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Minggu (20/8/2017).

Persatu Miliki Kesempatan Lolos Ke 16 Besar

Fase grup kompetisi Liga 2 Indonesia tahun 2017 memasuki tahap akhir. Sejumlah tim berjuang untuk merebut dua tempat lolos ke 16 besar, serta tiket ke jalur play-off agar tidak terlempar kasta ke Liga 3 musim depan. Pertarungan tersebut juga dirasakan wakil dari tim asal Bumi Wali, Persatu Tuban.

Setelah Dicabut, Panpel Persatu Dapat Sanksi Lagi

Komisi disiplin (Komdis) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), resmi mencabut sanksi hukuman terhadap panitia pelaksana pertandingan Persatu Tuban kontra PSBI Blitar di laga lanjutan Liga 2 Indonesia, pada 22 Juli 2017 lalu.

Serpihan Agresi Militer Belanda II di Tuban-Bojonegoro (16)

Hari-hari Menjelang Pertempuran Letda Soetjipto

Setelah menyelesaikan misi penghadangan Belanda di Mondokan, sisi barat kota Tuban, 9 Januari 1949, Letda Soetjipto langsung mengungsikan dua pasukannya yang terluka ke tempat perawatan kesehatan milik pejuang di Desa Tlogonongko, Kecamatan Semanding. Sementara dia sendiri, setelah memperkuat pasukan gerilya di wilayah Merakurak dan Montong kembali lagi ke pos pertahanan di Desa Saringembat, Kecamatan Singgahan.

Bawaslu Jatim Resmi Umumkan Anggota Panwaskab Tuban

Tiga anggota Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten (Panwaskan) Tuban, telah ditetapkan oleh Badan pengawas pemilihan umum (Bawaslu) Provinsi Jawa Timur, setelah melalui berbagai tahapan seleksi.

Serpihan Agresi Militer Belanda II di Tuban-Bojonegoro (15)

Medan Pertempuran di Tuban Selatan

<em><strong>Sumur-sumur minyak mentah adalah salah satu kunci kedatangan pasukan Belanda ke Indonesia. Di Tuban, sumur-sumur minyak mentah itu berada di&nbsp;wilayah selatan, berbatasan langsung dengan Kabupaten Bojonegoro dan Cepu, Blora.</strong></em>

Blok Migas Tuban

Woww...! Produksi Minyak JOB PPEJ 8.600 BPH

&nbsp;Penurunan alamiah produksi di Blok Migas Tuban yang dioperatori Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB PPEJ) masih terus terjadi. Namun, berbagai upaya terus dilakukan oleh penanggungjawab lapangan agar produksi tidak semakin turun. &nbsp;

Usai Upacara, Pertamina EP Asset 4 Resmikan TMR

Sebagai perusahaan negara, PT Pertamina EP Asset 4 turut melaksanakan upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72. Upacara yang berlangsung di Lapangan Mentul Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah itu diikuti perwakilan dari Pekerja Poleng Field, seluruh pekerja Cepu Field dan manajemen Asset 4 serta seluruh mitra.