Skip to main content

Category : Headline


Serpihan Agresi Militer Belanda II di Tuban-Bojonegoro (21)

Bom Sempat Ngowos di Gardu Proliman, Serdadu Cari Perlindungan

Akibat hujan yang turun malam hari, bom yang dipasang oleh pasukan gerilya sempat ngowos alias telat meledak saat kawat detonator ditarik. Sehingga, para serdadu belanda yang ada di gardu sempat melarikan diri dan mencari perlindungan sebelum bom itu memporakporandakan gardu.

Maklumat Kapolres Jelang Laga Persatu Vs Persebaya

Manager Persatu Kritisi Maklumat Nomor Lima

Jelang laga Persatu Tuban melawan Persebaya Surabaya yang akan dilangsungkan di stadion Loka Jaya, Senin depan, atmosfer panas mulai terasa.

Rem Blong, Truk Gandeng Tabrak 3 Kendaraan di Jalur Pantura

ecelakaan beruntun terjadi di Jalur Pantura, tepatnya di tanjakan Kepet, Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Beberapa kendaraan yang terlibat kecelakaan di antaranya truk gandeng, truk fuso, kendaraan profit Dinas Polisi, dan juga mobil pribadi.

Serpihan Agresi Militer Belanda II di Tuban-Bojonegoro (20)

Penghadangan di Balen, Taktik 4 Regu Berhasil

<strong><em>Pada bulan April 1949, Seksi Supandi melakukan penghadangan di perempatan jalan besar Balen. Sementara di selatan kecamatan tersebut, yakni di Desa Sidobandung, sudah dipisah 4 regu yang mempunyai sasaran masing-masing.</em></strong>

Persiapan Sumur Tapen 04-05 Capai 100 Persen

Progres pemboran development untuk sumur Tapen 04 dan 05, pada cluster Tapen 002 mencapai 100 persen. Saat ini PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu tengah menunggu persetujuan pemboran dari SKK Migas.

Hilal 1 Dzulhijjah Terlihat di Banyuurip

Kementerian Agama (Kemenag) Kantor Tuban kembali melakukan Rukyatul Hilal penentuan 1 Dzulhijjah di Bukit Banyuurip, Senori, Selasa (22/8/2017).&nbsp;

Semen Indonesia Optimis Produksi Semen 2017 Tumbuh 4%

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk optimis mampu meraih pertumbuhan produksi semen hingga 4% dibanding tahun lalu. Hal ini seiring dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah &amp; Panjang periode 2015-2019, dimana pemerintah menargetkan pembangunan jalan baru 2.650 km, jalan tol 1.000 km, dan pemeliharaan jalan 46.770 km.

Ronggomania Kecewa, Persatu Jamu Persebaya Tanpa Penonton

Suporter loyalis Persatu, Ronggomania merasa kecewa akibat laga kontra Persebaya Surabaya rencananya digelar tanpa penonton. Hal itu dikarenakan kapasitas Stadion Lokajaya yang terbatas menampung puluhan ribu suporter, dari Ronggomania maupun Bonek.

Serpihan Agresi Militer Belanda II di Tuban-Bojonegoro (18)

Tragedi Penghadangan Serdadu di Selatan Bojonegoro

<em>Serdadu Belanda melanjutkan gerakan untuk menduduki wilayah selatan Bojonegoro. Mereka menempati rumah dinas kehutanan dekat jembatan Desa Kedungsari. Sore hari saat sebagian serdadu, mandi di sungai, Pasukan Gerilya (Pager) Desa menembaki mereka dari ketinggian.</em>