Skip to main content

Category : Headline


Seorang Pria Mengamuk di RSUD Tuban

Tersangka Belum Ditetapkan, Polisi Terus Periksa Saksi

Pada Jumat (6/10/2017) siang, warga RSUD dr. R. Koesma dan para pasien dikejutkan adanya seorang pria mengamuk. Pria yang belum diketahui identitasnya itu marah-marah dan merusak fasilitas di ruang bayi. Dia juga menendang pintu ruangan bayi.

blok Cerpen

Canting

Tangan Larasati gemetar. Berita di layar televisi membuatnya geram. Perempuan itu, bagaimana bisa berani tampil percaya diri di depan kamera. Menyatakan dengan lantang kepada seluruh dunia.

215 Calon Panwaslucam Ikuti Tes Tulis

Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten (Panwaslukab) Tuban, telah melaksanakan tes tulis bagi pendaftar Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) yang lolos seleksi administrasi, di Universitas PGRI Ronggolawe, Jumat (6/10/2017).

Haul Sunan Bonang di Tuban

Pengunjung Pantai Boom Membludak

Haul Sunan Bonang Tuban ke-508, yang diperingati setiap tahun, tepatnya di bulan Suro, malam Jumat Wage, ternyata juga membawa dampak terhadap destinasi wisata yang berada di Bumi Wali, Kamis (5/10/2017), salah satunya destinasi wisata pantai Boom.

Haul Sunan Bonang di Tuban

Hindari Jalan Berikut ini Buat Pengendara

Haul Sunan Bonang yang diperingati setiap hari Jumat Wage di bulan Muharram selalu menyedot puluhan ribu pengunjung. Tidak hanya dari penjuru Tuban, tapi juga dari daerah-daerah lain yang ada di Tuban.

Haul Sunan Bonang di Tuban

Berharap Berkah Sunan Bonang, 86 Anak ikuti Sunat Massal

 Panitia Haul Sunan Bonang Tuban ke-508 tahun 1349 Hijriyah/ 2017 Masehi, Kamis (5/9/2017) menggelar rangkaian acara sunatan masal di Halaman Masjid Astana Sunan Bonang Tuban.