Skip to main content

Category : Headline


Potensi Tuban Jelang Pembangunan Kilang Minyak Jadi Perhatian Pusat

Persiapan pembangunan kilang minyak di Kabupaten Tuban menjadi perhatian pemerintah pusat. Kilang minyak yang bakal dibangun di Kecamatan Jenu tersebut merupakan salah satu proyek strategis pemerintah yang digadang-dagang bisa membebaskan Indonesia dari impor bahan bakar minyak (BBM).

Pasangan Suami Istri Dievakuasi ke Isoter Widang

Satgas Covid-19 Kecamatan Widang mengevakuasi dua orang pasangan suami istri pasien Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri (Isoman) ke tempat isolasi terpusat (Isoter) di Kantor Kecamatan Widang.

Jelang PTM, 2.000 Pelajar Divaksin Massal

Menjelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di Kabupaten Tuban, sejumlah 2.000 pelajar divaksin Covid-19 massal di Mapolres setempat, Sabtu (21/8/2021).

Insiden Berdarah di Plumpang, Dua Pemuda Luka-luka Setekah Dikeroyok

Insiden pengeroyokan terjadi di wilayah Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Jumat (20/8/2021) sekitar pukul 18.00 WIB sore. Akibat insiden itu, dua orang korban mengalami luka parah di bagian kepala hingga dilarikan ke Puskesmas Plumpang dan RSUD dan dr. R Koesma Tuban untuk menjalani perawatan.

Lapar Butuh Makan, Seniman Demo Pemkab Tuban

Keberatan atas kebijakan PPKM se-Jawa Bali karena mempengaruhi pendapatan, sejumlah seniman yang tergabung dalam Perkumpulan Pelestari Seni Tuban melakukan unjuk rasa damai di depan Kantor Pemkab Tuban pada Kamis (19/8/2021).

Warga Desa Jadi Keluhkan Beras PPKM Berkutu dan Berbatu

Sejumlah warga di Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban Jawa Timur, mengeluhkan kualitas beras bantuan PPKM 2021 dari Pemerintah Pusat. Beras kemasan 10 Kg dalam karung berwarna putih bertuliskan beras Bulog medium itu ada campuran batu kecil-kecil dan muncul kutun.