Skip to main content

Category : bT-GtS


Supiana Dian Nurtjahyani Resmi Dikukuhkan Jadi Rektor Unirow

Universitas PGRI Ronggolawe (UNIROW) Tuban melaksanakan prosesi pelantikan dan pengukuhan terhadap Supiana Dian Nurtjahyani sebagai Rektor Baru Unirow periode 2019-2023. Pelaksanaan pelantikan itu dilakukan di Kampus setempat, Rabu (4/9/2019).

Tuban Butuh Mahasiswa yang Siap Hadapi Industrialisasi

Kabupaten Tuban masih menjadi menjadi tujuan para penanam modal untuk berinvestasi. Sepanjang tahun 2018 tercatat ada 18 investor. Baik Penanam Modal Asing (PMA) maupun Penanam Modal Dalam Negeri (PMDN).

Ngaji on The Street, Dengarkan Kisah Sahabat Nabi 'Abbad Bin Bishr'

SDIT Al Uswah Tuban terus menggelorakan Alquran setiap harinya. Guru dan siswanya tak hentinya bertilawah dan murojaah kalamullah ini. Baik di sekolah, rumah, hingga di tempat umum. Seperti yang dilakukan puluhan anak Tahfiz Akselerasi SDIT Al Uswah Tuban yang mengadakan NGAOS alias “Ngaji On The Street”.

Pesantren Tak Pernah Ajarkan Radikalisme

Sekolah Tinggi Makdum Ibrahim (STITMA) Kabupaten Tuban akhir-akhir ini terus mengeliat, membuka wacana dan wawasan baru dengan mengelar berbagai kegiatan edukatif.

SMKN 2 Tuban Gelar Karya Cipta Terbaik dan Job Fair

kolah Menengah Kejuruhan Negeri (SMKN) 2 Tuban kembali menggelar kegiatan Gelar Karya Cipta Terbaik dan Job Fair tahun 2019. Kegiatan tahunan yang dihadiri dari belasan perusahaan tersebut digelar di halaman sekolah setempat, pada Selasa (23/4/2019).

Ash-Shomadiyah Menyelengarakan Aksi Tolak Bully

Siswa pesantren Ash-Shomadiyah kelas 10 dan 11 yang berjumlah 72 siswa, mengadakan aksi tolak bully dan beri dukang terhadap korban bully di Pontianak Audery. Dalam akasinya, siswa sang mengecam kasus bully di kalangan pelajar.

Menjelang Ujian, Pelajar di Bangilan Ikuti Istighosah

Ratusan siswa kelas VI SD/MI, Kelas IX SMP/MTs, dan Kelas XII SMA/SMK/MA se Kecamatan Bangilan mengikuti Istighosah Akbar di Masjid Alfalah Bangilan, Kamis (7/3/2019). Istighosah yang diselenggarakan DPC Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) ini dalam rangka menghadapi ujian sekolah atau madrasah yang ada di depan mata.