Skip to main content

Category : bT-GtS


Kakanmenag Tuban Adakan Pembinaan di MIN 2 Tuban

Pada awal tahun 2021, MIN 2 Tuban mendapat pembinaan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag (Kakanmenag) Kabupaten Tuban. Giat awal tahun tersebut diikuti oleh 27 orang tenaga pendidik dan kependidikan dengan menerapkan protokol kesehatan.

UNIROW Gelar Seminar Hasil Riset dan Pengabdian Masyarakat CGPro

Universitas PGRI Ronggolawe (UNIROW) Tuban menggelar seminar hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Collaborative Grants Program (CGPro), Selasa (8/12/2020) siang. Sekaligus acara di aula lantai dua gedung Rektorat tersebut sebagai agenda laporan akhir implementasi kerja sama antara UNIROW dengan PT Semen Indonesia (SI) (Persero) Tbk.

2599 Siswa Madrasah Aliyah Ikuti UAMBN BK Hari Terakhir

Hari ini Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) tingkat Madrasah Aliyah (MA) yang ada di Kabupaten Tuban memasuki hari ketiga. Ujian berbasis komputer ini, berjalan lancar tanpa ada kendala maupun hambatan. Baik pada jaringan internet maupun penerangan listrik.

Lolos Lomba LSS Jatim, Tim Juri Visitasi ke TK Negeri Pembina Jenu

TK Negeri Pembina Kecamatan Jenu yang terletak di Desa Beji mewakili Kabupaten Tuban lolos dua tahap Lomba Lingkungan Sekolah Sehat (LLSS) tingkat Provinsi Jawa Timur. Pada Rabu (20/11/2019) pagi, tim juri dari provinsi melakukan penilaian atau visitasi ke lapangan.

Gelar Diklat Jurnalistik, LPM Unirow Cetak Kader Produktif Menulis

Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Waskita Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban, selama dua hari 8-9 November 2019 menggelar diklat jurnalistik di Gedung I3. Salah satu tujuan kegiatan ini yakni, mencetak kader muda produktif menulis berita.

MIN 2 Tuban Berhasil Borong Prestasi dalam Pemuda CUP XIX/2019.

Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke - 91 dan Pemuda Cup XIX/2019, Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Jawa Timur (Jatim) menggelar lomba kiran drum band dari taingkat Sekolah Dasar (SD) sampai Sekolah Menengah Atas (SMA) se - Jatim pada hari Minggu (20/10/2019) lalu di Surabaya.

Hari Pertama Jambore Kwaran Gerakan Pramuka Soko

emah Jambore Gerakan Pramuka Ranting Soko yang melibatkan para peserta didik dari Sekolah Dasar (SD) beserta Madrasah Ibtidaiyah (MI), digelar selama tiga hari, 14-16 Oktober 2019 di Bumi Perkemahan (Buper) Sendang Gede Bentaor, Desa Klumpit, Kecamatan Soko.