Medalem FC Sukses, Raih Juara Satu Grand Final UNIREKAS Cup 2024

Reporter: Dahrul Mustaqim

blokTuban.com - Tim Sepak Bola Medalem FC berhasil sukses meraih prestasi dengan meraih juara satu turnamen UNIREKAS CUP 2024. Turnamen ini diadakan dalam rangka menggali potensi bakat sepak bola pemuda dan ajang mengembangkan dunia sepak bola yang ada di Kecamatan Senori, Sabtu, (26/10/2024).

Turnamen UNIREKAS ini sesuai Namanya merupakan turnamen sepak bola perdana yang diselenggarakan oleh klub SSB UNIREKAS Kecamatan Senori dan berlangsung mulai 19-26 Oktober 2024, bertempat di Lapangan Kendhil Wesi Leran Senori.

Turnamen yang diikuti oleh berbagai klub sepak bola di Kecamatan Senori yang terdiri dari 9 tim Medalem FC, Kaligede All Stars, Persera Rayung, Taruna Jaya, PSG Banyuurip, Putra Sendang FC, Kendhil Wesi, Sidoarjo Wanglu United masing-masing tim berlangsung dengan persaingan yang sangat ketat.

Meskipun harus bersaing dengan banyak tim unggulan dengan kemampuan gemilang, tim Medalem FC Menunjukkan keterampilan bermain dengan solid dan semangat sportivitas yang tinggi sepanjang pertandingan, didampingi oleh Pembina mereka yaitu: Kiswanto, A. Mashar Abidin, Ah. Rofiul Asyhar, Sukadi Khoirul Anwar dan dukungan sporter yang terus memberikan dukungan semakin membakar semangat para pemain punggawa medalem FC dalam menjamu Kaligede All Stars.

Pertandingan antara kedua tim berlangsung sengit keberuntungan didapat oleh Medalem FC pada menit ke-1 Ah. Solikin (Medalem FC) Berhasil mengoyak gawang Kaligede Allstars membuat kedudukan menjadi 1-0 keunggulan didapat Medalem FC, Tak ingin tertinggal Kaligede All Stars memberikan perlawanan lebih ekstra dan berhasil membuahkan gol pada menit ke-24 hingga membuat kedudukan berimbang menjadi 1-1.

Tak berlangsung lama Medalem FC kembali menunjukkan keterampilannya dalam menjalankan formasi menyerang pada menit ke-30 pemain dengan nama punggung Muhammad Fatahillah membuahkan goal untuk menambah kedudukan lewat memanfaatkan tendangan bebas dari Misbahul yang diterima dengan sundulan tajam ke gawang kiper Kaligede All Stars, hingga babak kedua berakhir kedudukan bertahan 2-1 tim Medalem FC unggul atas tim Kalegede All Stars.

Dengan kemenangan ini seluruh tim Medalem FC beserta suporter menuturkan “tentu senang, kita bersyukur dengan hasil yang menjadi kabar gembira bagi para pendukung dan teman-teman yang telah bekerja dengan penuh semangat dan tekad untuk memberikan pertandingan yang bagus di lapangan,” ungkap Solikin.

Solikin mewakili tim juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas segala dukungan yang diberikan, sehingga muncul sebuah motivasi dan semangat untuk meraih prestasi yang dalam agenda sepak bola tersebut.

“Kami segenap tim Medalem FC dan suporter mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh selama kami bermain, hingga sampai ke babak grand final, prestasi ini dapat menjadi motivasi penting untuk generasi sepak bola Medalem FC maupun sepak bola Kecamatan Senori,” tambah Solikin.[Rul/Rof]