Gresik United Bangkit, Tumbangkan RANS Nusantara 3-0 di Kandang

Reporter : Mochamad Nur Rofiq 

blokTuban.com - Setelah mengalami kekalahan melawan Persibo Bojonegoro, Gresik United berhasil bangkit dan menunjukkan performa terbaiknya saat menghadapi RANS Nusantara di Stadion Bumi Wali Tuban Suport Center pada Sabtu, 21 September 2024. 

Pada pertandingan kedua ini, Gresik United mengamankan 3 poin setelah menang telak dengan skor 3-0 atas RANS Nusantara. 

Pelatih RANS Nusantara pun mengakui keunggulan tim lawan.

Di hadapan ribuan pendukungnya, Gresik United tampil dominan sepanjang pertandingan. Gol pertama tercipta di babak pertama, membuat skor menjadi 1-0 hingga jeda. 

Di babak kedua, Gresik United kembali menyerang dan pada menit ke-47, Renan Silva mencetak gol kedua, mengubah skor menjadi 2-0. 

Dominasi Gresik United berlanjut hingga akhirnya pada menit ke-82 mereka menambah satu gol lagi, menutup laga dengan skor 3-0.

Kemenangan ini disambut dengan kebanggaan oleh pelatih Gresik United, Stefan Rullin Keeltjes, yang memuji semangat dan mental para pemainnya. 

Ia berharap timnya dapat terus berkembang di pertandingan-pertandingan berikutnya. 

Di sisi lain, pelatih RANS Nusantara, Edi Sudiarto, mengakui kekalahan timnya, menyebutkan bahwa timnya melakukan banyak kesalahan dan akan melakukan evaluasi untuk persiapan laga selanjutnya melawan Deltras.

[Rof/Ali]