Setelah Sukses Jatim Media Summit 2023, JMS 2024 Akan Gelar Roadshow di Bojonegoro

blokTuban.com – Setelah sukses menghelat Jatim Media Summit 2023, BeritaJatim, Suara.Com, dan International Media Support (IMS) akan kembali menggelar Jatim Media Summit 2024 (JMS 2024). Acara ini diadakan dalam rangka memperluas jangkauan serta mendalami isu-isu terkini dalam industri media digital.

JMS 2024 akan melakukan roadshow di Kampus Universitas Bojonegoro pada Senin, 15 Juli 2024 pukul 09.00 WIB. Acara ini akan mengangkat topik yang relevan dengan perkembangan teknologi informasi terkini, yakni "Kiat Memproduksi Konten Digital dengan Teknologi AI Berbasis Fakta dan Data."

Narasumber yang akan memberikan wawasan dalam acara ini antara lain Andre Yuris, Trainer Google News Initiative yang akan membahas tentang penggunaan teknologi AI dalam produksi konten media, serta Dr. Ir. Joan Santoso, S.Kom., M.Kom., dosen dari Sekolah Tinggi Teknik Surabaya (STTS) yang akan memberikan perspektif mengenai implementasi teknologi AI dalam konteks lokal.

Untuk dapat mengikuti acara ini, peserta dapat mendaftar di http://s.id/JMS2024Bojonegoro sebelum tanggal acara. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan pengetahuan langsung dari para ahli dan praktisi di bidang media digital!