Kematian Tragis Satpam Swalayan di Tuban, Ditemukan Dalam Kondisi Membusuk

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Warga Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban digegerkan dengan bau busuk dari salah satu rumah, Senin (1/7/3024). 

Keterangan dari warga setempat rumah tersebut dihuni oleh Badarussamsi (33). Pria lajang ini berprofesi satpam di Swalayan Samudra. 

Merasa janggal, warga melalui Ketua RT langsung menghubungi Polsek Tuban. Tak lama, petugas dari Polsek Tuban, BPBD, dan PMI Tuban langsung tiba. 

"Kami dapat laporan dari warga sekitar pukul 11.00 Wib yang mencium bau busuk dari rumah ini," kata Kapolsek Tuban, AKP Budi Friyanto di lokasi kejadian. 

Kapolsek Budi menambahkan, karena terkunci dari dalam petugas akhirnya membuka paksa pintu rumah korban. 

Di dalam kamar, ternyata korban sudah tergeletak kaku tak bernyawa. Dikonfirmasi ke rekan kerja korban, terakhir masuk kerja pada Rabu (26/6). 

Mulai Kamis (27) korban sudah tidak masuk kerja sebagai petugas keamanan di swalayan tanpa alasan jelas. 

Saat ditemukan petugas, korban keadannya sudah melepuh dan mengeluarkan darah. Darah korban meluber memenuhi lantai kamar. 

"Korban ditemukan posisi telungkup di lantai kamarnya. Kondisi tubuh korban yang melepuh sempat membuat petugas kesulitan evakuasi," jelas mantan Kapolsek Bancar ini. 

Selain itu, di kamar korban ditemukan obat Paramex empat buah. Dari keterangan keluarga, korban memiliki riwayat sakit kepala yang sering kambuh. 

"Selain meminta keterangan keluarga, petugas juga mengumpulkan barang bukti dan melanjutkan identifikasi terkait penyebab kematian korban," imbuhnya. 

Pantauan di lokasi, proses evakuasi berlangsung 1 jam lebih. Jenazah lalu dibawa oleh mobil Ambulance PMI ke RSUD Koesma Tuban. 

Selama proses evakuasi, TKP dipenuhi warga yang penasaran dengan sumber bau. Sebagian besar warga menutup hidung atau memakai masker karena tak kuat mencium bau kurang sedap itu. [Ali/Dwi]