Golkar Belum Beberkan Sosok yang Akan Dampingi Lindra di Pilkada Tuban 2024

Reporter : Muhammad Nurkholis 

blokTuban.com - Hingga saat ini partai Golkar belum bocorkan calon wakil Bupati Tuban yang akan dipasangkan dengan Aditya Halindra Faridzky dalam kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tuban 2024.

Diketahui sebelumnya bahwa Bupati Tuban,yang juga menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tuban, telah mendapatkan surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, untuk melenggang dalam kontestasi Pilkada mendatang.

Namun hingga saat ini Partai berlambang pohon beringinnini belum menunjukkan tanda-tanda siapa seseorang yang akan disandingkan sebagai wakil Aditya Halindra Faridzky.

Menurut Sekretaris DPD Golkar Tuban, Suratmin mengatakan jika saat ini untuk keputusan wakil sepenuhnya diserahkan kepada Ketua DPD.

“Wakil sepenuhnya diserahkan ke Mas ketua,” ujar Suratmin, Senin (6/5/2024).

Namun menurut Suratmin, partai yang identik dengan bendera warna kuning ini, tetap akan melakukan komunikasi terus dengan berbagai Partai Politik (Parpol) lainnya di Kabupaten Tuban.

“Komunikasi terus kita lakukan sesama Parpol,” imbuhnya.

Sebagi informasi tambahan dalam pemilihan legislatif (Pileg) Tuban 2024 ini, suara Partai Golkar melejit, dengan mendapatkan 20 kursi. Hal ini jauh dibandingkan tahun 2019 yang hanya mendapatkan 9 kursi. [Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS