Piala Ketua ISSI Kota Kediri, 3 Atlet Sepeda Tuban Masuk 10 Besar, 1 Orang Naik Podium

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Atlet sepeda Kabupaten Tuban kian hari kian menunjukkan taringnya. Mengikuti kompetisi Short Track Xc Race Piala Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Kediri, 3 atlet sepeda Tuban berhasil masuk 10 besar, satu diantaranya berhasil naik podium. 

Diketahui kompetisi Short Track Xc Race Piala Ketua ISSI Kota Kediri digelar di wisata kolam renang Goa Selomangleng Kota Kediri, pada Minggu 24 Desember 2023.

Pelatih sepeda Tuban Heruto mengatakan jika pada perlombaan ini, terdapat 7 atlet sepeda yang dikirimkan ISSI Tuban, dan bersyukurnya 3 atlet bisa masuk 10 besar. 

“Lomba kemarin pesertanya dari beberapa kota di Indonesia, kita bawa 7 atlet dan 3 masuk 10 besar,” ujar Heruto kepada blokTuban, Senin (25/12/2023). 

Posisi terbaik dari ke 3 atlet yang masuk 10 besar, diraih Dariel Evan Ramadhan. Ia berhasil menempati posisi 3 di nomor Men Pra youth (2009 ke atas). 

“Posisi terbaik kita di peringkat 3, nomor Men Pra youth,” imbuhnya. 

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Heru ini, berharap agar ke depan cabang olahraga sepeda, mendapatkan dukungan dari semua pihak. Agar bisa berbenah lebih baik lagi. 

Untuk para atlet agar lebih bersemangat lagi dalam berlatih, sehingga bisa lebih mengharumkan nama besar Tuban. [Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten blokTuban.com lainnya di GOOGLE NEWS