Pencari Pakan Sapi di Tuban Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai, Ini Penyebabnya

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Polisi mengungkap penyebab meninggalnya seorang pria berusia 60 tahun yang meninggal dunia di sebuah sungai yang berada di area persawahan Desa Mlangi, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. 

Dikonfirmasi blokTuban.com Kapolsek Widang IPTU Narko membeberkan bahwa kronologi kejadian pada hari Rabu 22 November 2023, sekitar pukul 16.00 WIB, terdapat seorang petani setempat yang curiga saat mengetahui ada sebuah sepeda motor Supra Fit nopol S 2095 GU dengan ikatan jerami tercebur di sungai Desa Mlangi.

"Awalnya ada petani yang curiga terdapat sepeda motor yang mengangkut jerami, tercebur di sungai," ujar IPTU Narko. 

Karena curiga adanya orang yang jatuh ke sungai, petani tersebut kemudian mendekati sungai tersebut. Dan ternyata benar terdapat orang yang terjatuh ke dalam sungai.

"Saksi menemukan korban di dalam sungai, dalam keadaan sudah meninggal dunia tertindih sepeda motor beserta jerami," imbuhnya. 

Mendapati pemilik kendaraan tersebut sudah tak bernyawa saksi kemudian mengangkat korban ke daratan.

Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke pihak berwajib. Petugas dari Polsek Widang, bersama petugas medis dari Puskesmas Compreng melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban. 

Dan dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Dan diketahui korban bernama Wangsit (60) warga Desa Leran Wetan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. 

"Kejadian tersebut murni merupakan kecelakaan akibat jatuh ke sungai saat mengendarai sepeda motor yang memuat jerami untuk pakan sapi. Korban meninggal akibat gagal nafas karena tenggelam," bebernya. 

Dengan hasil pemeriksaan tersebut, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, korban kemudian dibawa ke rumah duka di Desa Leran Wetan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban untuk dimakamkan. [Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS