Nyawa Lansia Melayang Usai Ditabrak Pelajar di Tuban

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di Kabupaten Tuban, kali ini nyawa seorang pejalan kaki harus melayang usai ditabrak seorang pelajar yang yang mengendarai kendaraan roda dua. 

Kejadian ini terjadi pada hari Jumat 6 Oktober 2023 pada pukul 17.00 WIB di jalan Desa Jenggolo, Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban. 

Dikonfirmasi blokTuban Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Sat Lantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyono mengatakan, jika kejadian bermula saat Sofiatul Aslamiyah (17) warga Desa Suwalan, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Berjalan dari arah timur ke barat menggunakan sepeda motor berjenis Honda Beat dengan nomor polisi S-6701-GZ.

Namun saat ia melaju ternyata tepat di depannya terdapat Mari Jamil (57) warga Dusun Panjen, Desa  Jenggolo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban yang hendak menyeberang jalan dari arah selatan ke utara. 

Alhasil akibat kejadian tersebut Mari Jamil harus tertabrak oleh Honda Beat yang dikendarai oleh Sofiatul Aslamiyah. 

"Lakalantas ini diakibatkan pengendara sepeda motor saat berjalan dari arah timur ke barat kurang konsentrasi arah depan kemudian mengalami kecelakaan dengan seorang penyeberang jalan," ujar Ipda Eko Sulistyono. 

Usai menabrak pejalan kaki tersebut, akibatnya Mari Jamil harus meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan Sofiatul Islamiyah pun mengalami luka-luka dan harus dibawa ke RSUD Dr Koesma Tuban. 

Akibat Kejadian ini petugas kepolisian juga mengamankan beberapa barang bukti seperti kendaraan bermotor surat tanda nomor dan kendaraan STNK. [Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS