Target Lolos Grup E, Tim Sepak Bola Tuban Harus Menang Lawan Mojokerto

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Dua kali harus menerima kekalahan tim sepakbola Kabupaten Tuban, berambisi meraih kemenangan dalam pertandingan ketiganya, melawan Kabupaten Mojokerto. 

Tim sepak bola Kabupaten Tuban, dijadwalkan akan melakoni pertandingan ketiganya melawan Kota Mojokerto pada hari Kamis 17 Agustus 2023 pada pukul 15.15 WIB, di Lapangan Ngronggo Kota Kediri.

Mengalami dua kali kekalahan pelatih Kabupaten Tuban Danu Rosade  mengatakan bahwa ia menyadari bahwa saat ini basic pemain belum matang sepenuhnya. 

"Ya saya juga menyadari ini event pertama anak-anak, kebanyakan pemain masih baru dan belum punya pengalaman bertanding," ujar Danu Rosade. 

Disinggung terkait persiapan tim dalam menjalani Pra Porprov VIII 2023 ini menurut pria yang akrab disapa Danu ini, menjelaskan bahwa timnya baru terkumpul pada tanggal 31 Juli 2023 kemarin, dan baru sekitar 10 kali menjalani latihan. 

"Akhir bulan Juli kita terkumpul, dan kita berlatih hanya 10 kali pertemuan," sambungnya. 

Pertandingan melawan Kota Mojokerto merupakan laga penentu bagi Kabupaten Tuban agar bisa lolos dalam penyisihan grup E,  sebab jika  sampai dalam pertandingan ini tim Kabupaten Tuban kalah  bisa dipastikan mereka tak akan lolos dalam penyisihan grup E. 

Untuk itu tim sepak bola Kabupaten Tuban berambisi untuk memenangkan pertandingan melawan Kota Mojokerto. 

"Saya akan tetap menargetkan menang besok," bebernya. 

Sebagai informasi tambahan Kabupaten Tuban tergabung di Grup E bersama, Kabupaten Tulungagung, Kota Mojokerto, Kabupaten Bojonegoro, dan Kota Kediri.[Nur/Dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS