Twin Cafe, Rekomendasi Tempat Nongkrong di Tuban Selatan

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Bagi kalian warga Tuban yang berada di area Tuban selatan, tepatnya di area Kecamatan Widang dan sekitarnya tak ada salahnya menghabiskan akhir pekan di Twin Cafe yang berada di Desa/Kecamatan Widang Kabupaten Tuban. 

Pasalnya, di Twin Cafe kita bisa menikmati secangkir minuman ataupun makanan ringan dengan suasana yang rindang dan nyaman. 

Di cafe Twin sendiri terdapat 11 gazebo kecil dan 1 gazebo besar yang bisa digunakan untuk nongkrong bersama teman atau keluarga bahkan mengadakan pertemuan dengan kolega. 

Menurut pemilik Cafe Zumrotul Khusna (38) mengatakan kalau Twin Cafe ini memang dibuat untuk senyaman mungkin dengan konsep menyatu dengan alam

"Ingin membuat cafe yang bisa nyaman dengan lingkungan atau alam sekitar," ujar Zumrotul Khusna. 

Di sini, kalian jangan heran jika tidak menemukan sebuah kipas angin namun kalian juga tak perlu khawatir, karena di lokasi ini kalian tidak akan merasakan panas yang menyengat sebab rindangnya pohon menjadikan teduhnya lokasi cafe ini. 

Selain itu, untuk menu yang dijual di cafe ini pun terbilang lengkap mulai dari minuman dingin panas maupun jus buah serta berbagai hewan makanan pun tersedia di sini. 

"Di sini kami menyediakan berbagai minuman panas dingin jus ataupun untuk makanan ringan maupun berat," imbuhnya. 

Untuk harga menu disinipun cukup ramah di kantong. Pasalnya, untuk minum-minuman hanya dibanderol dengan harga Rp3.000 hingga Rp10.000. Sedangkan untuk makanan ringan maupun makanan berat hanya dibanderol dengan harga Rp6.000 hingga Rp10.000.

Selain harganya yang ramah di kantong, cafe yang sudah berdiri sejak tahun 2014 ini juga  memberikan fasilitas free wifi bagi para pengunjungnya. Cafe ini juga memiliki parkiran yang cukup luas.

Jadi, bagi kalian para pengunjung yang membawa kendaraan roda empat kalian jangan khawatir dengan parkiran yang sempit.

Untuk datang ke lokasi cafe jika kita cukup menuju ke kantor Polsek Widang yang lama. Nantinya kita masuk sekitar 100 meter akan kita temui sebuah Cafe di kiri jalan. 

Jika masih bingung kalian bisa melihatnya di Google Map sebab lokasi Cafe sudah ada. [Nur/Ali]