Pemilik Motor yang Terbakar di Patung Letda Sucipto Hilang! Ternyata ini Faktanya

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Terungkap ternyata pemilik sepeda motor yang terbakar di bundaran patung Letda Sucipto adalah seorang pelajar kelas 2 sekolah menengah Sekolah Menengah Atas (SMA)

Diketahui sebelumnya pada pada Senin 30 Juni 2023 pukul 18.330 terdapat sebuah sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi S 2991 HE terbakar di bundaran patung Letda Sucipto. Saat itu belum diketahui pemilik sepeda motor karena terdapat kabar kalau pemilik sepeda motor melarikan diri. 

Dikonfirmasi blokTuban.com Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono mengatakan, bahwa pemilik motor bukannya melarikan diri melainkan dibawa oleh masyarakat sekitar ke RSUD dr. R. Koesma. 

"Kemarin itu pemilik sepeda motor bukannya melarikan diri, namun dilarikan ke RSUD oleh masyarakat," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono. 

Baca Juga:

Sebab Motor Terbakar di Tuban, Ternyata dari Gesekan Keras dengan Aspal

Korban dilarikan oleh masyarakat ke RSUD dr. R. Koesma, karena ia mengalami sedikit luka bakar ringan yang disebabkan karena api yang membakar motor milik korban. Namun kondisi korban saat ini sudah mendapatkan perawatan. 

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Eko ini menambahkan, kalau pemilik sepeda motor tersebut bernama Angelica Sahasrara Adhilia Putri (17) warga Kelurahan Baturetno Kecamatan/Kabupaten Tuban. Serta saat ini Angelica Sahasrara Adhilia Putri masih duduk di bangku kelas 2 SMA. 

"Korban masih pelajar kelas 2 di salah satu SMA yang ada di Tuban," imbuhnya. 

Selain itu menurut Eko bahwa penyebab terjadinya laka lantas di bundaran patung Lerda Sucipto disebabkan karena pengendara sepeda motor Honda Scoopy tidak penuh konsentrasi yang menyebabkan nyerempet sebuah truk. 

"Kalau penyebabnya karena pengendara roda dua kurang konsentrasi," bebernya.[Nur/Dwi]

Baca Juga:

Astaga...Motor Terbakar di Bundaran Patung Letda Sucipto Tuban

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS