Waspada! Traffic Light di Bundaran Patung Letda Soecipto Tuban Mati

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Hari ini, Lampu Traffic light yang berada di bundaran Patung Letda Soecipto Tuban mati, lantas apa penyebabnya?. 

Diketahui, lampu traffic light yang berada di bundaran patung Letda Soecipto terletak di perempatan yang menghubungkan antara wilayah Tuban kota menuju jalur Pantura. Selain itu, juga menghubungkan antara Jalan Letda Sucipto menuju Jalan Sunan Kalijaga Tuban

Dikonfirmasi blokTuban.com, Kepala Bidang Lalulintas Dinas Lingkungan Hidung dan Perhubungan (DLH Hub), Yuli Imam Isdarmawan mengatakan kalau matinya lampu traffic light tersebut dikarenakan adanya pemadaman listrik yang dilakukan PLN. 

Baca Juga:

Tak Kapok! Residivis Jambret di Tuban Diringkus Polisi, 3 Kali Diamankan

"Ada pemadaman di sekitar area tersebut termasuk di area Kantor Pertanahan," ujar Kepala Bidang Lalulintas DLH Hub, Yuli Imam Isdarmawan kepada blokTuban.com, Senin (3/06/2023).

Pria yang akrab disapa Imam ini menambahkan, bahwa sampai saat ini belum bisa dipastikan pemadaman akan terjadi sampai kapan, namun ia berharap agar pemadaman ini tak memakan waktu yang lama. 

Dengan matinya lampu traffic light yang berada di bundaran patung bundaran Letda Soecipto, Imam ini menghimbau agar masyarakat yang melintas di area bundaran patung agar tetap berhati-hati, dan waspada dalam berkendara, 

"Agar masyarakat yang melintas tetap berhati-hati, serta tetap perhatikan rambu-rambu lalu lintas yg ada dan ikuti tata cara berlalu lintas di areal bundaran," imbuhnya

Imam juga memohon maaf atas adanya pemadaman ini yang menyebabkan ketidaknyamanan para pengguna jalan. 

Dikonfirmasi blokTuban melalui pesan Whatsapp Manager ULP PLN Kabupaten Tuban, Agus Riyadi juga belum bisa memastikan pemadaman akan terjadi hingga berapa lama. 

"Kami cek dulu," tulis Agus Riyadi melalui pesan Whatsapp.[Nur/Ali]

Baca Juga:

Masyarakat Pesisir Tuban Harap Waspadai Banjir Rob

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS