Kontak Tertinggal, Motor Honda Raib Digondol Maling di Masjid Agung Tuban

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Aksi pencurian pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali terjadi di Kabupaten Tuban, kali ini aksi curanmor terjadi di area parkir Masjid Agung Tuban, Kelurahan Kutorejo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. 

Dikonfirmasi blokTuban.com Kapolsek Tuban Kota  AKP Budi Gunawan, mengatakan jika benar telah terjadi aksi pencurian pada hari sabtu (17/06/2023). 

"Benar kemarin ada pencurian sepeda motor," ujar Kapolsek Tuban Kota  AKP Budi Gunawan kepada blokTuban.com.

Menurut mantan Kapolsek Bangilaan ini kejadian bermula saat korban bernama Tesa hendak berkegiatan pramuka di pantai Boom. Kemudian sepeda motor miliknya diparkir di area dalam Masjid Agung, namun saat memarkirkan kendaraannya  kunci kontak tertinggal. 

"Korban lupa mencabut kontak saat parkir di Masjid Agung," imbuhnya. 

Hasilnya saat korban selesai kegiatan pramuka dan hendak pulang ia dikagetkan ketika mengetahui kotornya sudah tidak ada lagi di lokasi parkiran. 

Akibat Kejadian ini korban telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Tuban Kota, dan saat ini pihak kepolisian masih melakukan upaya penyelidikan guna menemukan pelaku pencurian. 

Diketahui motor milik korban adalah Honda Beat keluaran tahun 2015 dengan nomor polisi S 2426 HA, warna Putih Merah, Selain motor korban juga kehilangan satu lembar Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor tersebut dengan nama Slamet Widodo. [Nur/Dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS