Ajak Cucu Jalan-jalan Sore, Kakek di Tuban Meregang Nyawa di Jalan Ringroad Usai Terlibat Lakalantas

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com –   Ajak cucu kesayangan jalan-jalan sore, seorang kakek di Kecamatan Semanding kabupaten Tuban harus meregang nyawa usai alami Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di Jalan Abdul Wahab Hasbullah (ringroad) Desa/Semanding Kabupaten Tuban, Selasa (6/06/2023) sekitar pukul 16.00 wib. 

Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono mengatakan kalau kejadian ini bermula saat Warsiman (59) warga  Desa/Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban sedang mengajak cucu kesayangannya Dwi Saka Nurramadan balita yang masih berumur satu tahun, untuk jalan jalan sore menggunakan sepeda motor hoda Vario hitam dengan nomor polis S 3809 IF. 

Namun saat  ia sedang melintas Jalan Abdul Wahab Hasbullah dari arah barat ke timur dan  hendak berbelok ke kanan ternyata  terdapat mobil yang melintas di belakangnya. 

"Korban hendak belok kekanan tapi di belakangnya ada mobil dan terjadilah laka lantas tersebut," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono kepada blokTuban.com, Selasa (6/06/2023). 

Diketahui Mobil tersebut berjenis Toyota Calya dengan nomor polisi S-1655-GD dikemudikan Rendy Agung Saputro (22) warga Desa Sumberejo, Rt 9 Rw 4 Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. Selain Rendy Agung Saputro di dalam mobil tersebut juga ada satu penumpang lagi yaitu Zeti Nurhalizyah (22) warga Desa Kesamben Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban. 

Pria yang akrab disapa Eko ini menambahkan jika usai ditabrak mobil tersebut kakek 59 tahun tersebut harus terjatuh dan meregang nyawa di lokasi kejadian. 

"Akibat ditabrak Mobil Toyota Calya tersebut, Warsiman meninggal dunia di TKP, sedangkan sang cucu mengalami luka berat dan harus dirawat di RSUD Dr. R. Koesma Tuban," imbuhnya. 

Saat ini balita tersebut masih mendapatkan perawatan di RSUD Dr. R. Koesma Tuban, sedangkan jenazah Warsiman yang penuh darah  langsung dievakuasi oleh petugas untuk mendapatkan perawatan. 

Diketahui Dwi Saka Nurramadan sebenarnya berdomisili di kecamatan Rengel namun pada hari ini ia sedang berkunjung ke rumah kakeknya bersama orang tuanya, karena jarang berjumpa menjadikan sang kakek ingin mengajaknya jalan-jalan agar sang cucu bahagia. [Nur/Dwi]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS