Akses Masuk Rumah Warganya Ditembok Tetangga, Camat dan Kapolsek Tambakboyo Tuban Jadwalkan Mediasi
  1. Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Camat hingga Kapolsek Tambakboyo akan melakukan tindakan, usai perselisihan yang menyebabkan penutupan akses rumah.

Sebelumnya viral vidio, akses depan rumah warga Desa/Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban di tembok oleh tetangganya sendiri, hal ini menjadikan pemilik rumah tak bisa keluar masuk rumah melalui pintu depan.

Adanya peristiwa ini, Camat Tambakboyo Ari Wibowo menanggapi, bahwa perseteruan dua orang ini pernah dilakukan mediasi melalui perangkat desa namun hasilnya nihil.

“Sebelum adanya penutupan akses jalan, kedua belah pihak juga telah dilakukan mediasi oleh pemerintah desa setempat, namun gagal,” ujar Camat Tambakboyo kepada wartawan, Minggu (21/05/2023).

Dirasa mediasi yang dilakukan oleh pemerintah desa tak membuahkan hasil, pihak Kecamatan Tambakboyo berencana merencanakan mediasi kembali kepada kedua orang ini.

“Besok kami akan menjadwalkan mediasi,” imbuhnya.

Senada dengan camat Tambakboyo, Kapolsek Tambakboyo AKP Eko Sumartono dari pihak Kepolisian Khususnya Bhabinkamtibmas Desa Tambakboyo sudah pernah melakukan mediasi juga, namun keduanya tetap berselisih.

“Sesama keluarga itu, memang sudah pernah berselisih, besok kita mediasi kembali,” ujarnya.

Sebagai informasi tambahan perselisihan antara Tinah (46) dan N  sudah berlangsung lama, namun sekitar satu minggu kemarin, mereka kembali berselisih dan akibat dari perseteruan tersebut, pada hari Jumat (19/05/2023) N menembok akses depan rumah Tinah. [Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS