Doa yang Dibaca Puasa Ramadan Ke-13 dan jadwal Magrib di Kota Tuban, Bojonegoro dan Jombang

Reporter: Dwi Rahayu

blokTuban.com – Jadwal buka puasa dan imsak pada puasa Ramadan 1444 H hari ini Senin 4 April 2023, bertepatan dengan puasa hari ke-13.

Pada puasa wajib di hari ke 13 ini terdapat amalan kebaikan berupa doa yang dapat dipanjatkan kepada Allah SWT untuk memohon Rahmat-Nya.

Berikut adalah doa puasa hari ke-13 di bulan Ramadan. 

اَللَّهُمَّ طَهِّرْنِيْ فِيْهِ مِنَ الدَّنَسِ ÙˆÙŽ الْأَقْذَارِ ÙˆÙŽ صَبِّرْنِيْ فِيْهِ عَلَى كَائِنَاتِ الْأَقْدَارِ ÙˆÙŽ وَفِّقْنِيْ فِيْهِ لِلتُّقَى ÙˆÙŽ صُحْبَةِ الْأَبْرَارِ بِعَوْنِكَ يَا قُرَّةَ عَيْنِ الْمَسَاكِيْنِ 

Allâhumma thahhirnî fîhi minad danasi wal aqdzâr, wa shabbirnî fîhi ‘alâ kâinâtil iqdâr, wa waffiqnî fîhit tuqâ wa shuhbatal abrâr, bi’awnika yâ Qurrata ‘aynil masâkîn.

Artinya: "Ya Allah, sucikanlah aku di bulan ini dari segala jenis kotoran, jadikanlah aku di bulan ini sabar menerima setiap ketentuan-(Mu), dan anugerahkanlah taufik kepadaku di bulan ini untuk meraih takwa dan bersahabat dengan orang-orang yang bijak. Dengan pertolongan-Mu wahai Kententeraman hati orang-orang miskin."

Berikut selengkapnya jadwal buka puasa dan imsakiyah Kabupaten Tuban, Bojonegoro dan Jombang di Jawa Timur berdasarkan website resmi Bimas Islam Kementerian Agama:

 

Kabupaten Tuban

Imsak: 04.09 WIB

Subuh: 04.19 WIB

Magrib: 17.39 WIB

 

Kabupaten Bojonegoro

Imsak: 04.10 WIB

Subuh: 04.20 WIB

Magrib: 17.39 WIB

 

Kabupaten Jombang

Imsak: 04.09 WIB

Subuh: 04.19 WIB

Magrib: 17.38 WIB

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS