Jalan Daendels - Tuban Saat Konser Musik Dangdut Adella Terpantau Normal

Reporter: Muhammad Nurkholis

 

blokTuban.com – Besok konser dangdut Adella akan diselenggarakan di Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, namun walaupun berpotensi mendatangkan masa yang cukup banyak, namun arus lalu lintas di area Jalan Daendels tidak akan ada pengalihan arus.

Konser ini akan digelar di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kecamatan palang dalam rangka rangka sedekah laut nelayan Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, pada  hari  Kamis (16/03/2023), dan dimeriahkan beberapa artis ternama, seperti Difarina Indra, Lala Widi, Sherly KDI.

Kasatlantas Polres Tuban AKP Kadek Aditya Yasa Putra, saat dikonfirmasi, apakah nantinya akan ada pengalihan harus lalu lintas bagi pengguna Jalan Daendels, terlebih Jalan ini merupakan Jalan Poros Pantura yang menghubungkan Semarang ke arah Surabaya, ia mengatakan arus lalu lintas diberlakukan normal.

“Besok arus lalu lintas di Jalan Raya Daendels, masih diberlakukan normal,” ujar Kasatlantas Polres Tuban AKP Kadek Aditya Yasa Putra kepada blokTuban.com, Rabu (15/03/20223).

Kendati tidak ada pengalihan harus Satlantas Polres Tuban tetap menjaga kemungkinan jika memang perlu dilakukan pengalihan arus dengan menugaskan 16 personil untuk berjaga di sekitar Jalan Daendels

“16 personil akan bertugas untuk berjaga-jaga, karena sudah kami ploting,” tambahnya.

Pengalihan arus akan dilakukan jika memang diperlukan dan menjadi alternatif terakhir dari Satlantas Polres Tuban.[Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS