Jadwal NSC Tuban 9 Maret 2023, Perjanjian Gaib Ritual Ingin Cepat Kaya

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Film genre horor kini makin sering ditayangkan di Bioskop NSC Tuban di Jalan Basuki Rahmat No.215-217, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan/kabupaten Tuban, Kamis (9/3/2023).

Diantaranya film horor asal Indonesia, berjudul Perjanjian Gaib dan Waktu Magrib. Sekilas tentang film perjanjian gaib, melansir IG @nsctuban bercerita tentang ritual yang dilakukan manusia dengan mahluk gaib. Dalam hal ini, berupa kesepakatan untuk mendapatkan kehidupan atau kekayaan melalui jalur instan. 

Alkisah, suami-istri yang diperankan Dennis Adhiswara dan Wati yang diperankan Della Dartyan lelah terus-terusan terhimpit oleh masalah ekonomi. 

Mereka ingin cepat kaya dan lantas mencari jalan pintas agar kekayaan yang mereka idamkan segera terwujud. Keduanya pun tergoda bisikan setan dan memilih cara meraih kekayaan dengan melakukan perjanjian dengan mahluk gaib. 

Naasnya, perjanjian tersebut merupakan pertukaran yang setimpal dengan nyawa manusia. Film selengkapnya dapat dilihat langsung di bioskop NSC Tuban. Berikut ini jadwal tayang NSC Tuban 9 Maret 2023:

 

Studio 1

Bismillah Kunikahi Suamiku 

Jam : [10.30]

Waktu Magrib

Jam : [12.30]

Para Berita Pengikut Iblis

Jam : [14.30]

Perjanjian Gaib 

Jam : [16.20]

Virgo And The Sparklings

Jam : [20.10]

 

Studio 2

Ant-Mant: And The Wasp Quantumania

Jam : [11.00]

Perjanjian Gaib 

Jam : [13.15]

Ant-Mant: And The Wasp Quantumania

Jam : [15.30]

Creed3

Jam : [18.00]

Perjanjian Gaib 

Jam : [20.00]

 

Bagi kalian yang ingin menonton film di NSC Tuban, sebaiknya menyipkan uang cukup untuk membeli tiket masuk. Berikut ini harganya untuk hari Senin-Rabu 25K+9K, Kamis-Jumat 30K+9K, dan Sabtu-Minggu/Libur Nasional 35K+9K. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS