Damkar Tuban dan Lamongan Turun Tangan Atasi Kebakaran Pabrik Wingko, Ada Satu Korban Luka Bakar

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Sebuah pabrik wingko di Dusun Pencol Desa/Kecamatan Widang terbakar pada Senin (26/12/2022) sekitar pukul 22.37 Wib.

Menurut kepala Damkar dan Satpol PP Gunadi saat itu ia dan timnya mendapatkan telepon dari pemilik pabrik wingko Suroso (62) warga Dusun Pencol Desa/Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban pada pukul 22.37 Wib dan tim sampai dilokasi pada pukul 22.50 Wib.

“Kami mendapatkan telpon dari korban pada pukul 22.50 wib dan selang 20 menit kami tiba di lokasi,” ujar Kepala Damkar dan Satpolpp Kabupaten Tuban Gunadi, kepada reporter blokTuban.com, Selasa (27/12/2022).

Baca juga:

Ini Penyebab Kebakaran di Mapolres Tuban

Petugas yang datang dengan dua unit mobil Damkar langsung melakukan upaya pemadam api yang membakar pabrik wingko tersebut. Besarnya kobaran api menjadikan tim Damkar Tuban meminta bantuan satu unit mobil damkar dari Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan.

Dengan 3 mobil damkar yang dikerahkan dan bantuan dari warga sekitar hasilnya api dapat di padamkan pada pukul 23.37 Wib.

“Alhamdulilah api dapat sipadamkan dengan cepat” tambahnya

Di duga api yang membakar pabrik wingko tersebut berasal dari sisa pembakaran oven wingko. Gunadi menambagkan, akibat kejadian ini korban mengalami luka bakar dan langsung dibawa lari ke rumah sakit terdekat. [Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS